Bosan di Rumah Aja Selama Wabah Corona? Mainkan 7 Game Android yang Seru Ini Untuk Membunuh Waktu
Tekno

Demi meminimalisir penyebaran Corona, pemerintah mengimbau masyarakat untuk di rumah aja demi menjaga jarak dengan orang lain. Jika kamu merasa bosan di rumah aja, tak ada salahnya untuk memainkan 7 game seru ini untuk membunuh waktu.

WowKeren - Sejak wabah Corona mengganas, pemerintah Indonesia telah menerapkan beberapa kebijakan untuk meminimalisir penyebaran virus asal Tiongkok ini. Di antaranya adalah masyarakat diimbau untuk di rumah saja demi menghindari kontak dengan orang lain. Karena itulah sejumlah sekolah diliburkan, berbagai lembaga pemerintahan dan sejumlah perusahaan juga telah menerapkan sistem WFH (Work From Home) atau bekerja dari rumah.

Bagi sebagian orang mungkin yang terbiasa bekerja di luar atau menghabiskan banyak waktunya di sekolah, mungkin akan merasa cepat bosan saat di rumah saja. Apa kamu juga mengalami hal itu? Jika iya, tak ada salahnya untuk membunuh waktu sambil memainkan game di Android untuk mengusir rasa bosan.

Untuk itu, tim WowKeren telah merangkum beberapa game seru yang bisa membantumu mengusir rasa bosan saat di rumah aja. Mau tahu apa saja itu? Langsung saja yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

(wk/eval)

1. BMX Boy, Game Seru yang Bisa Kamu Mainkan Untuk Usir Bosan Saat di Rumah Aja Karena Corona


BMX Boy, Game Seru yang Bisa Kamu Mainkan Untuk Usir Bosan Saat di Rumah Aja Karena Corona

Game seru pertama yang bisa kamu mainkan di android saat di rumah aja karena wabah Corona adalah BMX Boy. Sesuai dengan namanya, game ini menghadirkan pengalaman seru lewat atraksi sepeda. Saat memainkannya, kamu harus bisa menyelesaikan misi yang ada di setiap levelnya agar bisa beralih ke level selanjutnya. Untuk bisa menyelesaikan misi dengan baik, kamu harus menghindari berbagai rintangan agar tak jatuh dari sepeda. Jika kamu melakukan kesalahan atau tidak dapat menyelesaikan misi, tentu saja kamu harus mengulang dari awal.

Meskipun grafisnya tidak terlalu baik, konsep permainan ini cukup menantang dan menarik. Selain itu, kapasitasnya tidak terlalu besar yakni hanya 12 MB saja, sehingga sangat ringan dan tidak mudah membuat ponsel melambat. Karena itulah game ini telah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna Android.

2. Bosan Selama di Rumah Aja Karena Wabah Corona? Mainkan Dr. Driving, Game Android yang Super Seru


Bosan Selama di Rumah Aja Karena Wabah Corona? Mainkan Dr. Driving, Game Android yang Super Seru

Game berikutnya yang bisa kamu mainkan untuk mengusir rasa bosan selama di rumah saja adalah Dr. Driving. Game yang cukup santai dimainkan ini sekaligus dapat menambah wawasan kamu saat sedang berlatih menggunakan kendaraan roda empat. Karena itulah game ini cukup unik dan cocok bagi kamu yang ingin berlatih mobil tapi masih takut untuk mengendarainya.

Misi yang harus kamu lakukan dalam game ini berkaitan dengan segala hal yang berhubungan dengan mengendarai mobil. Mulai dari memarkir mobil, berlatih untuk berkendara dengan baik hingga menyelesaikan berbagai misi berkendara lainnya. Selain itu, game ini juga akan membantumu untuk mengenal berbagai fitur yang ada dalam kendaraan, seperti setir, rem, gas hingga berbagai istilah yang bisa digunakan saat berkendara. Menariknya lagi, game ini memiliki kualitas grafis yang lumayan bagus dan menarik serta memiliki ukuran yang cukup kecil yakni sekitar 10 MB saja.

3. Worms Zone.Io, Game Seru yang Bisa Kamu Mainkan Buat Usir Bosan Saat Di Rumah Aja Karena Corona


Worms Zone.Io, Game Seru yang Bisa Kamu Mainkan Buat Usir Bosan Saat Di Rumah Aja Karena Corona

Worms Zone.io adalah game seru berikutnya yang tim WowKeren rekomendasikan untukmu. Game satu ini memiliki tampilan menarik dengan beragam pilihan warna, sehingga sangat cocok untuk dimainkan oleh anak-anak maupun dewasa. Desain cacingnya pun cukup menarik dan bisa kamu pilih sesuai selera.

Permainannya pun cukup sederhana. Karena kamu hanya perlu mengendalikan cacing untuk mencari makanan. Kamu juga bisa menipu atau menjebak cacing lain agar mereka menabrakmu dan kamu bisa menyantapnya agar cacingmu bertambah besar. Saat memainkannya, dijamin deh kamu tidak akan mudah bosan.

4. Corona Membuatmu Bosan di Rumah Aja? Tenang, Ceriakan Harimu dengan Memainkan Game Seru Hay Day


Corona Membuatmu Bosan di Rumah Aja? Tenang, Ceriakan Harimu dengan Memainkan Game Seru Hay Day

Hay Day tergolong sebagai salah satu game pertanian seru yang memiliki banyak peminat. Game dari Supercell, pembuat Clash of Clans, Clash Royale dan Brawl Stars ini sebenarnya agak rumit. Sebab kamu harus membersihkan pertanian lama, menanam tanaman, merawat ternak dan membuka berbagai bangunan serta peningkatan lainnya.

Meski begitu, kamu bisa menikmati suasana tenang tinggal di pedesaan bersama dengan hewan ternak milikmu. Kamu juga bisa menjelajahi kota, toko pinggir jalan untuk berbelanja, memancing bahkan membangun kotamu sendiri. Menarik banget kan? Karena itulah tak heran jika game ini jadi nomor satu di lebih dari 122 negara.

5. Life is a Game, Permainan Seru yang Bisa Usir Rasa Bosan Selama di Rumah Aja Karena Corona


Life is a Game, Permainan Seru yang Bisa Usir Rasa Bosan Selama di Rumah Aja Karena Corona

Life is a Game adalah permainan simulasi yang memungkinkanmu untuk melihat kehidupan seseorang sejak lahir hingga meninggal. Karena itulah game ini akan menceritakan kehidupan seseorang sejak bayi hingga dewasa dan memiliki keluarga. Sebagai pemain, kamu dapat memilih kemana tujuan hidupmu. Setiap pilihan yang kamu ambil juga akan mempengaruhi berbagai peristiwa yang kamu alami di masa depan. Mulai dari bakat, profesi hingga keputusan untuk berkeluarga.

Ending dari game ini merupakan hasil dari keputusan-keputusan yang telah kamu ambil sepanjang hidup. Entah itu akan sukses sampai tua, hidup miskin atau bahkan mengalami depresi hingga mencoba untuk bunuh diri. Karena itulah game ini bisa membuatmu belajar mengambil keputusan yang tepat dalam hidup agar tak berakhir sengsara. Menarik banget kan?

6. Subway Surfers, Game Populer yang Ampuh Usir Rasa Bosan Saat di Rumah Aja Karena Wabah Corona


Subway Surfers, Game Populer yang Ampuh Usir Rasa Bosan Saat di Rumah Aja Karena Wabah Corona

Kamu pasti sudah tidak asing dengan Subway Surfers. Meskipun game ini bukan pionir game endless runner, Subway Surfers dikenal sebagai salah satu game yang paling populer di kalangan gamer profesional dengan genre ini. Subway Surfers didesain dengan karakter kartun yang unik dan lucu. Lokasi yang dihadirkan juga cukup menantang dengan gaya permainan yang super seru.

Tugasmu dalam permainan ini adalah berlari sejauh mungkin untuk menghindari kejaran petugas dan menghindari setiap rintangan yang menghadang. Tak hanya menguji kesabaran, game ini juga membutuhkan tingkat ketenangan dan fokus yang tinggi jika kamu ingin mendapatkan skor besar. Karena itulah dijamin kamu tidak akan mudah bosan saat memainkannya di rumah.

7. Usir Bosan Saat di Rumah Aja dengan Memainkan Zombie Frontier dan Rasakan Pengalaman Menegangkan


Usir Bosan Saat di Rumah Aja dengan Memainkan Zombie Frontier dan Rasakan Pengalaman Menegangkan

Game berikutnya yang bisa kamu mainkan saat di rumah aja karena wabah Corona adalah Zombie Frontier. Game berukuran 14MB ini memiliki tampilan yang hampir mirip dengan game berkapasitas besar yang didukung grafis terbaik seperti tipe FPS atau First Person Shooter. Sesuai dengan namanya, game ini akan mengajak kamu untuk berpetualang menembak para zombie yang terinfeksi. Untuk melakukan misi itu, kamu akan dibekali dengan senjata khusus yang ada di permainan tersebut.

Tugas kamu cukup mudah, yakni mengarahkan tembakan ke zombie hingga mati. Di setiap levelnya, kamu akan menemukan zombie yang jumlahnya semakin banyak dan kekuatannya semakin besar. Hal menarik lainnya dari game ini adalah efek suara yang baik dan menyenangkan. Bagaimana? Apa kamu tertarik memainkannya?

Demikian tujuh rekomendasi game android seru yang bisa kamu mainkan selama di rumah aja karena wabah Corona. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai kegiatan seru yang bisa dilakukan oleh orangtua dan anak selama di rumah aja. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai cara membuat masker sendiri di rumah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait