Bosan Selama di Rumah Aja Karena Wabah Corona? Mainkan Dr. Driving, Game Android yang Super Seru
Tekno

Demi meminimalisir penyebaran Corona, pemerintah mengimbau masyarakat untuk di rumah aja demi menjaga jarak dengan orang lain. Jika kamu merasa bosan di rumah aja, tak ada salahnya untuk memainkan 7 game seru ini untuk membunuh waktu.

WowKeren - Game berikutnya yang bisa kamu mainkan untuk mengusir rasa bosan selama di rumah saja adalah Dr. Driving. Game yang cukup santai dimainkan ini sekaligus dapat menambah wawasan kamu saat sedang berlatih menggunakan kendaraan roda empat. Karena itulah game ini cukup unik dan cocok bagi kamu yang ingin berlatih mobil tapi masih takut untuk mengendarainya.

Misi yang harus kamu lakukan dalam game ini berkaitan dengan segala hal yang berhubungan dengan mengendarai mobil. Mulai dari memarkir mobil, berlatih untuk berkendara dengan baik hingga menyelesaikan berbagai misi berkendara lainnya. Selain itu, game ini juga akan membantumu untuk mengenal berbagai fitur yang ada dalam kendaraan, seperti setir, rem, gas hingga berbagai istilah yang bisa digunakan saat berkendara. Menariknya lagi, game ini memiliki kualitas grafis yang lumayan bagus dan menarik serta memiliki ukuran yang cukup kecil yakni sekitar 10 MB saja.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait