Usir Bosan Saat di Rumah Aja dengan Memainkan Zombie Frontier dan Rasakan Pengalaman Menegangkan
Tekno

Demi meminimalisir penyebaran Corona, pemerintah mengimbau masyarakat untuk di rumah aja demi menjaga jarak dengan orang lain. Jika kamu merasa bosan di rumah aja, tak ada salahnya untuk memainkan 7 game seru ini untuk membunuh waktu.

WowKeren - Game berikutnya yang bisa kamu mainkan saat di rumah aja karena wabah Corona adalah Zombie Frontier. Game berukuran 14MB ini memiliki tampilan yang hampir mirip dengan game berkapasitas besar yang didukung grafis terbaik seperti tipe FPS atau First Person Shooter. Sesuai dengan namanya, game ini akan mengajak kamu untuk berpetualang menembak para zombie yang terinfeksi. Untuk melakukan misi itu, kamu akan dibekali dengan senjata khusus yang ada di permainan tersebut.

Tugas kamu cukup mudah, yakni mengarahkan tembakan ke zombie hingga mati. Di setiap levelnya, kamu akan menemukan zombie yang jumlahnya semakin banyak dan kekuatannya semakin besar. Hal menarik lainnya dari game ini adalah efek suara yang baik dan menyenangkan. Bagaimana? Apa kamu tertarik memainkannya?

Demikian tujuh rekomendasi game android seru yang bisa kamu mainkan selama di rumah aja karena wabah Corona. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai kegiatan seru yang bisa dilakukan oleh orangtua dan anak selama di rumah aja. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai cara membuat masker sendiri di rumah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait