Life is a Game, Permainan Seru yang Bisa Usir Rasa Bosan Selama di Rumah Aja Karena Corona
Tekno

Demi meminimalisir penyebaran Corona, pemerintah mengimbau masyarakat untuk di rumah aja demi menjaga jarak dengan orang lain. Jika kamu merasa bosan di rumah aja, tak ada salahnya untuk memainkan 7 game seru ini untuk membunuh waktu.

WowKeren - Life is a Game adalah permainan simulasi yang memungkinkanmu untuk melihat kehidupan seseorang sejak lahir hingga meninggal. Karena itulah game ini akan menceritakan kehidupan seseorang sejak bayi hingga dewasa dan memiliki keluarga. Sebagai pemain, kamu dapat memilih kemana tujuan hidupmu. Setiap pilihan yang kamu ambil juga akan mempengaruhi berbagai peristiwa yang kamu alami di masa depan. Mulai dari bakat, profesi hingga keputusan untuk berkeluarga.

Ending dari game ini merupakan hasil dari keputusan-keputusan yang telah kamu ambil sepanjang hidup. Entah itu akan sukses sampai tua, hidup miskin atau bahkan mengalami depresi hingga mencoba untuk bunuh diri. Karena itulah game ini bisa membuatmu belajar mengambil keputusan yang tepat dalam hidup agar tak berakhir sengsara. Menarik banget kan?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait