Johnny NCT 127 Salah Kira Taeyong Bucin Selalu Ingin Bersama, Padahal Ini Faktanya
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Weekly Idol', para member NCT 127 harus memilih pertanyaan dan memilih member sesuai jawaban tanpa membiarkan mereka tahu apa pertanyaan itu.

WowKeren - Johnny dan Taeyong memiliki chemistry paling manis dalam sejarah. Penggemar NCT 127 pastinya tahu tentang hal tersebut. Baru-baru ini momen keduanya kembali menjadi perbincangan penggemar.

Pada 25 Maret, NCT 127 menjadi tamu di MBC Every1 "[=Weekly Idol]". Dalam episode tersebut, para member harus memilih pertanyaan dan memilih member sesuai jawaban tanpa membiarkan mereka tahu apa pertanyaan itu.


Ketika tiba giliran Taeyong, ia mengambil pertanyaan dan langsung menghampiri Johnny dan memeluknya dari belakang. Sementara yang dihampiri hanya diam saja.

Johnny Salah Kira Taeyong Bucin Selalu Ingin Bersama, Padahal Ini Faktanya

Source: KStarLive

Begitu melihat pertanyaan itu, Taeyong berkata, "Aku langsung memikirkan seseorang." Idol kelahiran 1995 itu menjelaskan, "Aku sudah sangat sering ingin melakukan itu."

Ketika MC bertanya pada Johnny, "Menurutmu kenapa Taeyong memilihmu?" Johnny menjawab, "Kupikir pertanyaannya adalah, 'Kau selalu ingin bersama siapa?'"

Sebenarnya, pertanyaan yang dipilih Taeyong adalah, "Siapa member yang memiliki semangat berlebihan sehingga membuatmu ingin menghentikannya?" Namun Johhny justru mengira Taeyong "bucin" dan selalu ingin bersamanya.

Sementara itu, NCT 127 comeback dengan merilis full album kedua bertajuk "NCT #127 Neo Zone" pada 6 Maret lalu. Album tersebut memuat title track berjudul "Kick It".

Billboard mengumumkan pada 16 Maret lalu bahwa album studio kedua NCT 127 ini telah memulai debutnya di posisi ke-5 pada chart Top 200 Albums atau yang dikenal dengan Billboard 200. Prestasi ini menandai pertama kalinya NCT 127 memasuki 10 besar di Billboard 200.

Menurut Nielsen Music, "Neo Zone" memperoleh total 87.000 unit album setara selama minggu yang berakhir pada 12 Maret. Di mana 83.000 di antaranya terdiri dari penjualan album tradisional.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts