Pendapatan Berkurang Drastis Akibat Corona, Rian D'Masiv Sempat Mengeluh
Instagram
Selebriti

Rian D'Masiv mengaku sempat terpuruk dengan adanya wabah vrus Corona yang membuat pendapatannya merosot drastis. Diakuinya, banyak job yang harus dibatalkan.

WowKeren - Wabah virus Corona yang meyerang Indonesia, banyak membawa dampak buruk bagi perekonomian masyarakatnya. Tak terkecuali para publik figur yang mengaku banyak kehilangan job di tengah merebaknya pandemi Corona ini. Hal ini pun turut dirasakan oleh Rian Ekky Pradipta, vokalis grup band D'Masiv.

Seperti kebanyakan artis lainnya, Rian mengaku jika banyak jadwal manggung yang harus ia batalkan lantaran khawatir dengan penyebaran virus Corona. Hal ini tentu sangat memengaruhi kondisi keuangan Rian dan keluarga. Sebagai seorang musisi, ia mengaku jika pendapatannya bergantung pada acara-acara off air.

“Sebenarnya musisi itu kan berasa banget ya, kalau nggak manggung, ya nggak dapet duit," ujar Rian melansir dari TabloidBintang, Senin (30/3). Ditambah lagi ia juga harus mengeluarkan biaya untuk menggaji para pekerja di rumahnya. "Sedangkan kita harus ngasih gaji ke karyawan kita, orang-orang kantor kita, kaya orang finance, fotografer kita, crew,” tambahnya.


Melihat kondisi keuangannya saat ini, Rian pun sempat mengeluh karena ia juga harus memikirkan nasib-nasib orang yang bekerja padanya. Selain itu, ia juga mengkhawatirkan nasib keluarga kecilnya yang pasti juga membutuhkan biaya tak sedikit untuk kebutuhan sehari-harinya. Dampak virus Corona ini diakui Rian cukup membuatnya kalang kabut.

“Jadi banyak orang-orang yang ada dibawah kita (D’Masiv) yang harus kita kasih rezeki juga. Jujur ini pasti goyang lah ekonomi lah, apalagi kebetulan juga di bulan ini kita total 15 off air dan 10 di-cancel, dan ada juga yang di reschedule,” terang Rian.

Kendati demikian, Rian tak ingin terus-terusan terpuruk dengan keadaan. Ia sadar masalah pandemi Covid-19 adalah masalah yang harus dilewati bersama. Oleh karena itu, ia akan terus berjuang dan pantang menyerah dalam menghadapi permasalahannya ini.

Rian pun mengaku jika ia mengingat lirik lagu "Jangan Menyerah" ciptaannya, seketika ia langsung mendapat asupan yang membuat dirinya menjadi kembali bersemangat. "Karena di saat kondisi seperti ini jadi gue sempat mengeluh juga, kaya mikir gimana pemasukan gue. Oh iya ada lagu "Jangan Menyerah" jadi gue nggak bisa nyerah gitu,” pungkas Rian.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait