Akibat Covid-19, Chacha Frederica Kesusahan Cari RS Untuk Melahirkan
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica menceritakan usahanya untuk mencari rumah sakit tempatnya akan melahirkan. Chacha mengaku kesusahan lantaran banyak RS umum yang menjadi rujukan pasien Covid-19.

WowKeren - Akibat pandemi Covid-19 banyak yang mengalami kesulitan mendapatkan akses fasilitas umum. Salah satunya menimpa artis Chacha Frederica yang mengaku sedang berusaha mencari rumah sakit khusus ibu dan anak untuk melahirkan anaknya nanti.

Chacha mengaku mengurungkan niatnya untuk melahirkan di rumah sakit umum tempatnya memeriksakan kandungan. Hal tersebut lantaran rumah sakit itu diketahui merawat sejumlah pasien Covid-19. Oleh karena itu ayah mertua Chacha menyarankan untuk mencari rumah sakit ibu dan anak.

"Bismillahirohmanirrohim ... another ikhtiar ... cari rs ibu dan anak ... karna saking penuhnya rumah sakit rujukan Covid-19, beberapa pasien yg tdk tertangani / suspect harus lari ke rs umum lainnya ... yg kemungkinan InsyaAllah aku akan melahirkan dsana... ayah mertua suggest lebih baik cari RSIA dulu kalau msh memungkinkan," jelas sahabat Nia Ramadhani itu pada Kamis (2/4).


Chacha pun menjelaskan bahwa saat ini dirinya tengah berusaha mendatangi sejumlah dokter kandungan untuk mendapatkan penjelasan yang lebih lengkap seputar proses melahirkan di tengah wabah virus Corona.

"Hari ini kenalan dgn 2 dokter SPOg ... ngobrol2 dan kosultasi .. yaa memang hidup mati, sehat sakit, rezeki semua di tangan Allah ... tapi sebagai manusia kita pun di beri kesempatan untk berusaha atau berikhtiar kan?Bismillah doa kan yaa teman2... nangis baca slide 2-5 ... huhu gak harus seperti itu kan nanti anakku InsyaAllah klo mau ketemu kakek nenek2nya ... yg jelas SOP RS dgn adanya wabah ini," lanjut Chacha.

Chacha pun juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah diwanti-wanti dari awal oleh dokter tentang suami yang tidak boleh menemani proses persalinan. "Aku sdh di informasikan dari awal baik melahirkan normal / caesar suami tdk blh msk ruang bersalin.. Bismillah Bismillah ya Rabb ... InsyaAllah kita kuat yaa nak ... Bismillah syg anakku," pungkas calon ibu baru ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru