Maudy Koesnaedi Rayakan Ulang Tahun Sederhana dengan Nasi Tumpeng Gara-gara Corona
Instagram
Selebriti

Aktris senior Maudy Koesnaedi merayakan ulang tahun yang ke-45 bersama keluarga. Dengan adanya wabah corona di Indonesia, Maudy merayakan ulang tahunnya secara sederhana.

WowKeren - Aktris Maudy Koesnaedi berulang tahun ke-45 pada Rabu (8/4) kemarin. Di tengah pandemi virus corona, Maudy merayakan pertambahan umurnya bersama keluarga di rumah.

Melalui unggahan di laman akun Instagram-nya, pemeran film "Si Doel The Movie" ini tampak mendapatkan hadiah sebuket bunga mawar merah dan putih serta kue ulang tahun bertuliskan "Happy Birthday Mama". Dalam potret tersebut, ia tampak mengenakan makeup yang simpel serta lipstik nude namun tetap terlihat sangat cantik.

Di slide kedua, terdapat video pendek yang memperlihatkan Maudy tengah memotong tumpeng untuk diberikan kepada sang suami, Eric Meijer, dan putranya, Eddy Maliq Meijer. Keduanya kompak mengucapkan happy birthday kepada wanita berdarah Sunda ini.

"Alhamdullillah.. 45 ! Haturnuhun Ya Allah atas semua karunia dan rahmatnya. Semoga di sisa usia nanti masih diberi kesempatan dengan hal2 baik lainnya. Aamiin yra," tulis Maudy pada Rabu (8/4) kemarin.

Meski hanya didampingi oleh suami dan sang putra, Maudy merasa bahagia. Ia juga mendapatkan ucapan selamat dari para sahabat melalui video call.


"Walaupun lagi #dirumahaja tapi rasanya hari ini begitu hangat sama keluarga, para sahabat yg ngucapin selamat, doa & tiup lilin lewat video call, teman2 yg kirim berbagai bentuk doa & perhatian. Senangnya. Terima kasih ya.." ungkap Maudy.

Di akhir keterangan unggahannya, Maudy tak lupa memanjatkan doa agar Indonesia dapat mengalahkan virus corona sehingga kondisi kembali pulih seperti sedia kala. Maudy juga menambahkan agar masyarakat selalu dilindungi oleh Tuhan.

"Semua doa baik kembali kepada yg mendoakan. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, diberikan kesehatan, sejahtera, sabar, tenang dalam masa2 ini. Dan semoga situasi segera pulih kembali. Aamiin yra," tutup Maudy.

Beragam ucapan selamat ulang tahun pun didapatkan oleh Maudy. Tidak hanya netizen, para rekan artis juga ikut memberikan ucapan selamat. Sebut saja, Ersa Mayori, Yuni Shara, Donna Agnesia, dan masih banyak lainnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts