Jarang Disorot, Ini 10 Potret Patrisha Beatrice Putri Tio Pakusadewo
Instagram
Selebriti

Patrisha Beatrice Pakusadewo merupakan salah satu anak dari aktor Tio Pakusadewo. Tak berkecimpung di dunia hiburan, kehidupan Patrisha jadi jarang tersorot oleh media.

WowKeren - Tio Pakusadewo adalah aktor yang sudah malang melintang di industri film Tanah Air. Selama 20 tahun berkiprah di dunia hiburan, ia sudah memerankan puluhan judul film hingga saat ini wajahnya juga masih sering terlihat di layar kaca.

Sayangnya Tio baru saja tersandung kasus narkoba yang sempat menjeratnya akhir 2017 silam. Pada Selasa (14/4) kemarin, ia ditangkap di kediamannya. Namun di luar itu, Tio adalah seorang ayah yang memiliki putri berbakat yang kabarnya hobi bermain teater.

Perempuan yang jarang disorot publik itu adalah Patrisha Beatrice Pakusadewo, anak Tio yang sudah menunjukkan bakatnya sejak SMA. Patrisha merupakan satu dari sekian banyak orang yang paling terpukul ketika Tio lagi-lagi harus terjerat kasus yang sama. Namun, Patrisha selalu setia mendampingi sang ayah dalan kondisi apa pun.


Patrisha memang dikenal dekat dengan Tio. Meski sudah dewasa, ia tak malu untuk terus bermanja-manja dengan sang ayah.

Berbicara mengenai Patrisha, sejak dulu ia sudah senang dengan dunia seni teater. Patrisha bahkan sempat berangan-angan untuk bermain di berbagai teater. Patrisha sudah sering terlibat di berbagai pentas teater sejak duduk di bangku SMA. Selain teater, Patrisha juga sudah pernah tampil di berbagai film layar lebar Indonesia.

Tak hanya itu, Patrisha sering mengunggah berbagai posenya yang bak model dengan gaya cantik dan memesona. Bahkan kecantikannya membuat Patrisha terlihat seperti layaknya seorang artis papan atas. Seperti apa pesona Patrisha Beatriche Pakusadewo, berikut potretnya.

(wk/wahy)

1. Ini Lho Yang Namanya Patrisha Beatrice anak Tio Pakusadewo dan Yvonne Ligaya Simorangkir


Ini Lho Yang Namanya Patrisha Beatrice anak Tio Pakusadewo dan Yvonne Ligaya Simorangkir
Instagram

Sebagai anak seorang aktor, Patrisha rupanya sudah tertarik dengan bidang seni sedari kecil. Ia diketahui sudah aktif di dunia teater sejak SMA.

2. Punya Gaya Busana Yang Hits dan Unik


Punya Gaya Busana Yang Hits dan Unik
Instagram

Wanita yang akrab disapa Pat ini tampaknya sangat suka dengan gaya busana bohemian. Bisa banget lho jadi inspirasi kalian para milenials.

3. Tumbuh Menjadi Wanita Memesona, Pat Mulai Curi Perhatian Netizen


Tumbuh Menjadi Wanita Memesona, Pat Mulai Curi Perhatian Netizen
Instagram

Tak kalah seperti anak selebritis lainnya, Pat kini tumbuh menjadi wanita yang cantik dan memesona. Punya style sendiri dalam berpenampilan, Pat siap mencuri hati siapa pun.

4. Sering Hangout Bareng Sahabat


Sering Hangout Bareng Sahabat
Instagram

Seperti milenial zaman sekarang, Pat adalah salah satunya yang suka menghabiskan waktu kumpul bareng saahbat. Sifat humble-nya membuat Pat jadi punya banyak teman.

5. Akrab Dengan Chico Jericho


Akrab Dengan Chico Jericho
Instagram

Jadi anak artis, Pat punya kesempatan terjun ke dunia hiburan dan kenal beberapa selebritis Tanah Air. Salah satunya adalah aktor tampan Chico Jericho. Pat bahkan sudah menganggap suami Putri Marino itu seperti layaknya seorang kakak.

6. Salah Satu Potret Patrisha Dengan Tio


Salah Satu Potret Patrisha Dengan Tio
Instagram/@patrishaabtrc

Dekat dengan sang Ayah, Pat beberapa kali mengunggah potret kebersamaan dengan Tio yang diimbuhi caption manis. Pat tampak bahagia dalam foto tersebut.

7. Sudah Menikah Dan Punya Anak


Sudah Menikah Dan Punya Anak
Instagram

Pat diketahui sudah menikah dengan kekasihnya. Dari pernikahannya, ia dikaruniai seorang malaikat kecil yang sangat manis.

8. Pose Manis Bak Model Profesional


Pose Manis Bak Model Profesional
Instagram

Selain punya bakat di bidang akting, rupanya Pat juga suka berpose di depan kamera. Ia sering mengunggah potret dirinya yang tampil menawan dengan balutan busana anggun.

9. Kira-Kira Pat Bakal Mengikuti Jejak Karier Sang Ayah Nggak Ya?


Kira-Kira Pat Bakal Mengikuti Jejak Karier Sang Ayah Nggak Ya?
Instagram/@patrishaabtrc

Pat tak kalah cantiknya dengan bunga yang ia pegang. Ia tampak manis dengan balutan busana yang menunjukkan bagian punggungnya.

10. Menurut Kamu, Pat Mirip Banget Nggak Sih Dengan Sang Ayah?


Menurut Kamu, Pat Mirip Banget Nggak Sih Dengan Sang Ayah?
Instagram/@patrishaabtrc

Pat dan Tio tampak akrab dalam foto hitam putih tersebut. Sukses dan lancar terus deh untuk karier Patrisha ke depannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait