Derita Tumor Tiroid, Thalita Latief Ungkap Sempat Pendam Rasa Sakit Seorang Diri
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief menceritakan awal mula dirinya mengetahui sedang mengidap penyakit tumor tiroid. Thalita mengaku sering menahan rasa sakit dan menyembunyikannya dari orang-orang terdekat.

WowKeren - Thalita Latief beberapa waktu lalu sempat membuat publik heboh karena pengumuman mendadak soal menderita Tumor tiroid. Wanita yang selalu terlihat ceria itu pun kemudian selalu mengabarkan berita terbarunya setelah menjalani operasi pengangkatan tumor. Tapi rupanya, sebelum mengetahui penyakitnya, Thalita mengaku sering menahan rasa sakit.

Pada awalnya, Thalita mengaku tak pernah merasakan gejala apa pun yang mencurigakan. Hal itu karena Thalita merupakan tipe orang yang selalu ceria dan selalu berpikiran positif. Sehingga gejala-gejala kecil pun seperti tak dirasakan oleh ibu satu orang putra ini.

"Nggak ada juga yang mau sakit gitu, dan aku kan tipenya ceria gini aja. Jadi nggak ada gejala di badan yang bikin aku kayak 'aduh gua kayaknya sakit nih' itu nggak ada, jadi kaget banget," ungkap Thalita Latief dilansir dari liputan6.com.


Ketika akhirnya Thalita didiagnosa menderita tumor tiroid, ia pun mengaku masih enggan untuk memberi tahu keluarga dan para sahabat. Hal itu lantaran Thalita tak mau membuat orang di sekelilingnya sedih dan khawatir dengan keadaannya itu.

"Makanya aku diam dari aku tau, ke sahabat sahabat artis yang aku deket, aku diam gitu. Bukan aku nggak mau sharing, tapi lebih ke 'Ah entar mereka sedih lagi mendengar gua sakit ini' gitu lo," jelas istri dari bassis grup band Lyla tersebut.

Hingga akhirnya, Thalita tak bisa lagi menyembunyikan soal penyakitnya itu lantaran jadwal operasi yang semakin dekat. Thalita memutuskan untuk berterus terang agar banyak pihak yang mendoakan keselamatan serta kesembuhannya. Thalita pun mengunggah sebuah video di akun Instagram untuk memberitahukan kondisinya.

"Akhirnya ketika mau jalanin proses besarnya itu 'kok aku kayaknya nggak bisa yah' kayak ngebendung sendiri gitu lho. Gimana ya, aku pikir, sebelum aku masuk ke rumah sakit. Sebelum aku tidur besok paginya udah di rumah sakit, dan pada saat video itu rilis memang aku sudah di kamar operasi. Jadi bukan mau mencari perhatian, tapi memang aku butuhkan doa, yang aku butuhkan ketenangan bahwa saling support," pungkas Thalita.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru