Penyebab Laudya Cynthia Bella Tinggalkan Suami Misterius, Ngode Ikhlas Puasa Sendiri
Instagram
Selebriti

Laudya Cynthia Bella masih membisu soal alasannya kembali ke Jakarta dan menjauh dari sang suami, Emran. Meski bakal puasa tanpa Emran, Bella justru memperlihatkan ketegaran dan mengunggah doa bijak.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella dikenal sebagai sosok yang pendiam dan tertutup. Hingga kini, penyebab Bella memilih tinggal di Jakarta dan pisah dari suami, Engku Emran, juga masih belum terungkap.

Bella memang menolak untuk mengungkap masalah rumah tangganya di akun sosial media. Namun ia sempat mengunggah doa agar siap menjalani puasa di tahun ini.


Bella seolah sudah siap mental harus menjalani Ramadhan dan berjauhan dari Emran atau sang putri tiri, Aleesha. Ia memohon doa agar diberi ketentraman menjelang puasa.

Laudya Cynthia Bella

Sumber: InstaStory

"Ya Allah mohon hadirkan awal Ramadhan kepada kami dengan penuh ketentraman," demikian doa Bella. "Dan dengan penuh kekuatan iman, sehat dan selamat. Dan dengan kekuatan Islam."

Bella juga sempat mengunggah doa agar masyarakat kuat menghadapi Corona. Ia meminta masyarakat menaati anjuran untuk tetap berada di dalam rumah demi menghindari penularan virus Corona.

"Dalam islam dan sebagai umat muslim kita disunnahkan membaca Bismillah saat memulai aktifitas yang positif. Basmalah, karena hanya kepada Allah kita memohon pertolongan dan keberkahan. Beberapa bulan kemaren bahkan sampai saat ini kita berada disuatu kondisi yang mengharuskan kita untuk bertafakur, & beristirahat sejenak. dengan mematuhi perintah agar tetap berada dirumah. Dan untuk malalui perjuangan melawan wabah yang mendunia juga merupakan wujud ibadah kita sebagai umat muslim," kata Bella.

Sebelumnya, Bella sempat "disentil" mantan istri Engku Emran, Erra Fazira. Saat itu, Erra menilai Bella emosional karena membahas rumah tangganya di sosial media hingga curhatannya itu memicu isu pelakor.

"Mungkin dia sejenis yang emosinya kuat, terlalu tinggi," kata Erra. "Tak tahu mau meluapkan kemana, tidak ada sumber mau meluapkan. Kalau saya karena ini masalah pribadi, jadi jangan diungkap. Harap berpikir lebih panjang lagi. Saya dan Bella jembatannya adalah anak, apapun yang dibicarakan soal anak. Tentang rumah tangga, saya rasa bukan wilayah saya untuk ikut campur, dia ada teman yang bisa diajak bicara."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts