Ali Syakieb Mesra Dipeluk Margin Saat Pemotretan, Dipuji Lebih Cantik Dari Mantan
Instagram
Selebriti

Ali Syakieb dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Margin Wieheerm. Lantas baru-baru ini keduanya terlihat mesra saat menjalani pemotretan bersama.

WowKeren - Ali Syakieb akhirnya move on pasca sang mantan kekasih, Citra Kirana menikah. Belakangan ini Ali dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan artis cantik pemain sinetron bernama Margin Wieheerm yang kerap disebut sebagai "kembaran" Dewi Persik.

Meski begitu, hingga saat ini keduanya belum memberikan keterangan soal status hubungan mereka yang sebenarnya. Namun baru-baru ini Ali dan Margin terlihat tampil mesra saat menjalani sesi pemotretan bersama.

Keduanya terlihat serasi menggunakan bath robes atau jubah mandi berwarna putih. Ali terlihat duduk untuk kemudian dipeluk Margin dari belakang. Baik Ali maupun Margin terlihat memamerkan senyum semringah sepanjang mereka menjalankan pemotretan.

Bahkan setelah pengambilan gambar, keduanya juga terlihat bersenda gurau. Kini video tersebut telah beredar di media sosial setelah dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Tak ayal, netter pun langsung ramai memberikan berbagai tanggapan mereka di kolom komentar.


Ali Syakieb Mesra Dipeluk Margin Saat Pemotretan, Dipuji Lebih Cantik Dari Mantan

Instagram

Banyak dari netter yang lagi-lagi sempat salah sangka melihat sosok Dewi Persik yang bersma Ali. Mereka mengakui bahwa Margin memiliki wajah begitu mirip dengan pedangdut asal Jember, Jawa Timur tersebut.

"Sumpah aku kira awalnya Dewi persik. Mirip wkwkwk ternyata bukan," komentar seorang netter. "Namanya siapa min? Mirip dewi persik," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

Sementara itu netter juga memuji paras Margin lebih cantik ketimbang mantan kekasih Ali yang sebelumnya. "Sumpah lebih cantik daripada mantan kak ali, semoga sampai ke pelaminan," tulis seorang netter. "Setuju," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait