Jung Kyung Ho Bucin Cium Bibir Pacar Baru di 'Hospital Playlist', Fans Malah Sedih
TV

'Hospital Playlist' hanya menyisakan 5 episode pamungkas dari 12 episode yang direncanakan. Drama yang tayang di tvN itu dijadwalkan akan tamat kisaran akhir Mei mendatang.

WowKeren - "Hospital Playlist" menayangkan episode terbaru pada Kamis (23/4). Dalam episode ketujuh itu, Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) tampak makin bucin (budak cinta) pada kekasih barunya, Lee Ik Sun (Kwak Sun Young).

Kim Jun Wan sering senyam-senyum sendiri ketika berbalas pesan dengan Lee Ik Sun. Dokter pemarah yang biasanya menghabiskan waktu dengan main golf itu kini bahkan rela menempuh perjalanan jauh untuk mengunjungi camp militer tempat Lee Ik Sun bekerja.

Bahkan dalam kencan terbaru mereka, Kim Jun Wan nekat mencium bibir Lee Ik Sun meski cukup singkat. Adik kandung Lee Ik Jun (Jo Jung Suk) itu tampak kaget meski setelahnya tak menolak dan memilih tersenyum malu-malu.

Momen ciuman Kim Jun Wan dan Lee Ik Sun ini langsung dibanjiri fans Indonesia. Namun banyak yang sedih karena sebelumnya berharap Kim Jun Wan dan sahabatnya, Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) bakal berakhir bersama.


"Aduuhh.. kapalku junwan - songhwa fix karam ini, gak ada harapan lgi," tulis seorang fans. "Aku kira junwan sukanya sama song hwa," sambung yang lain. "Kapal songhwa joonwan ku , tp couple ini juga gemesin woy," imbuh fans lain.

"Gw bingung apa yg bikin junwan suka sama iksun soalna dieps yg udah tiba2 aj gtu suka trs jadian jadi ga ad flashbacknya..mungkin nanti kle ya ad flashbacknya, team junhwan songhwa pupus berarti harus move on chi Hong songhwa," pungkas fans lainnya.

"Hospital Playlist" pada episode terbaru sendiri kembali sukses meraih rekor rating baru. Nielsen Korea mencatat jika drama tvN yang juga dibintangi oleh Yoo Yeon Seok itu berhasil memperoleh rating sebesar 12,1 persen.

Sementara itu, "Hospital Playlist" hanya menyisakan 5 episode pamungkas dari 12 episode yang direncanakan. Drama itu dijadwalkan akan tamat kisaran akhir Mei mendatang. Namun "Hospital Playlist" sebelumnya telah mengonfirmasi akan digarap season 2.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait