Harapan Season 3 Pupus, Reuni Geng 'Hospital Playlist' Ternyata Efek Hal Ini
tvN
TV

Sempat dikira akan segera melakukan syuting untuk season 3, ternyata pertemuan para pemeran utama drama tvN 'Hospital Playlist' karena akan merilis hal ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, para pemeran utama drama tvN "Hospital Playlist" yakni Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do sukses membuat syok. Kelima pemeran "Hospital Playlist" tersebut melakukan reuni dengan mengenakan seragam dokter.

Potret yang dibagikan oleh para pemeran pun juga tampak diambil di rumah sakit Yulje "Hospital Playlist". Para penggemar sontak menduga bahwa Jo Jung Suk cs tengah dalam perbincangan untuk membintangi "Hospital Playlist" musim ke-3.

Sayang, harapan penggemar tersebut tampaknya harus pupus. Pertemuan para pemeran "Hospital Playlist" ternyata tidak berhubungan dengan musim 3.

Akun Instagram resmi "Hospital Playlist" membagikan momen Jo Jung Suk cs dengan sutradara Shin Won Ho. Pertemuan mereka tampaknya adalah untuk perilisan blue-ray resmi "Hospital Playlist" yang akan berisi musim 1 dan 2 serta commentary.


"Kami mengumumkan bahwa CD Blu-ray dari 'Hospital Playlist' akan diproduksi. Ini akan mencakup musim 1 dan 2 serta komentar khusus oleh para aktor! Set akan segera hadir, jadi nantikan sebentar lagi," ungkap "Hospital Playlist" melalui akun Instagram resmi mereka.

CD Blu-ray dari "Hospital Playlist" sendiri memang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar. Tidak mengherankan mengingat kepopuleran drama medis yang dirilis perdana pada 2020 lalu tersebut. Meski begitu, tidak sedikit yang kecewa lantaran ternyata reuni geng dokter 1999 bukanlah untuk pembicaraan musim ke-3.

Sementara itu, terkait mengenai musim 3 pernah diungkapkan oleh Sutradara Shin Won Ho bahwa hal tersebut bukan berarti tidak mungkin. Namun, pihak "Hospital Playlist" tidak ingin membebani para pemeran dengan adanya musim 3 karena menghargai keinginan mereka untuk mengambil proyek lain. "Hospital Playlist 3" disebut bisa diproduksi ketika memang jadwal para pemeran memungkinkan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait