Ngebet Syuting Season 3, Ini yang Dilakukan Pemain 'Hospital Playlist' pada Sutradara
tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jeon Mi Do turut membicarakan pemikirannya tentang 'Hospital Playlist' season 3. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Jeon Mi Do menjalani wawancara dengan SPOTV untuk berbicara banyak hal. Salah satunya adalah tentang keinginannya memproduksi "Hospital Playlist" season 3.

Jeon Mi Do mengatakan bahwa para pemeran "Hospital Playlist" sangat menginginkan season 3. Mereka bahkan selalu mengomeli sutradara agar segera mewujudkan hal itu.

Dia menuturkan, "Jujur, kami berlima bergiliran mengomeli sutradara. Tidak ada yang tahu masa depan dan apa yang akan terjadi. Para aktor selalu membicarakannya. Kami menginginkannya. Kami selalu memikirkannya secara positif."


Dalam kesempatan ini, Jeon Mi Do turut membicarakan drama "Thirty Nine" yang tamat akhir Maret lalu. Dia berkata, "Sejujurnya bagiku, ini adalah proyek bermakna yang menyampaikan transformasi dan perbedaan pemikiran."

Dia melanjutkan, "Di sisi lain, aku juga merasa benar-benar mendapatkan teman bernama Jung Chan Young (karakternya). Aku juga merasa seperti mendapatkan teman pada diri Cha Mi Jo (Son Ye Jin) dan Jang Joo Hee (Kim Ji Hyun)."

"Rasanya seperti mereka telah menjadi contoh teman yang baik. Aku pikir ini adalah proyek yang membuatku berteman dengan baik. Aku tidak berpikir aku akan melupakan peran ini untuk waktu yang lama," pungkasnya.

Sementara itu, "Thirty Nine" menutup perjalanannya dengan gemilang meski ceritanya dipenuhi air mata. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama ini mencatat rating sebesar 8,1 persen, angka tertinggi yang diperolehnya sejak tayang pada 16 Februari lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait