Kim Dae Myung Posting Foto Uwu Bareng Ahn Eun Jin, Kode 'Hospital Playlist 3' Segera Tayang?
tvN
TV

Pada Sabtu (17/9), Kim Dae Myung membagikan foto bersama kru dan pemeran drama 'Hospital Playlist', termasuk Ahn Eun Jin yang memiliki love line dengannya. Apakah postingan tersebut pertanda segera dimulainya season 3?

WowKeren - Baru-baru ini Kim Dae Myung memposting dua foto di Instagram bersama kru dan pemain drama hits "Hospital Playlist". Hal ini akhirnya menimbulkan pertanyaan tentang apakah drama tersebut akan segera menghadirkan season 3.

Sayangnya, penayangan "Hospital Playlist 3" belum dapat dipastikan, karena postingan Kim Dae Myung adalah untuk merayakan setahun berakhirnya season 2 drama tersebut. Dia memposting dua foto sekaligus dengan keterangan yang berbunyi, "Sudah setahun. Semangat Rumah Sakit Yulje! Semangat OBGYN!"

Foto pertama menunjukkan potret akrab sutradara, staf dan pemeran "Hospital Playlist" saat menghabiskan waktu bersama. Selain Kim Dae Myung, pertemuan ini turut dihadiri oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho dan Ahn Eun Jin.

Selain itu, Kim Dae Myung juga membagikan foto uwu dengan Ahn Eun Jin yang memiliki love line dengannya di drama tersebut. Mereka menerima banyak cinta dari pemirsa dan dijuluki sebagai "Gomgom Couple".

Kim Dae Myung dan Ahn Eun Jin kompak mengenakan topi serta t-shirt berwarna senada yang dipadukan dengan celana berwarna hitam. Mereka juga terlihat lucu saat melakukan pose yang sama.


Kim Dae Myung Posting Foto Romantis Bareng Ahn Eun Jin, Kode \'Hospital Playlist 3\' Segera Tayang?

Source: Instagram

Postingan Kim Dae Myung ini langsung menarik banyak perhatian. Di satu sisi, netizen sangat menantikan penayangan "Hospital Playlist 3", dan di sisi lain mereka merasa gemas dengan chemitsry Kim Dae Myung dan Ahn Eun Jin.

"Aku sangat merindukan squad Yulje," ujar seorang netizen. "Melihat ini, mau tak mau aku menantikan 'Hospital Playlist 3'," imbuh netizen yang lain. "Tolong syuting musim lain," timpal yang lain.

"Dokter, tolong segera kembali bekerja," kata netizen yang lain. "Kami merindukan kalian," sahut yang lain. "Gomgom Couple adalah favoritku, kalian sangat menggemaskan," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, dua season pertama "Hospital Playlist" mendapatkan popularitas yang besar karena menampilkan berbagai cerita menarik tentang kehidupan orang-orang di rumah sakit. Pemirsa begitu menyukainya karena cerita-cerita tersebut dikemas dengan ringan dan diselingi dengan aspek komedi yang menyegarkan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait