Yoo Yeon Seok Bahas Kemungkinan 'Hospital Playlist' Lanjut Season 3, Begini Pendapatnya
Instagram/hospitalplaylist_official
TV

Dalam wawancara baru-baru ini, Yoo Yeon Seok mendapatkan pertanyaan seputar kemungkinan 'Hospital Playlist' berlanjut ke season 3. Seperti apa pendapatnya?

WowKeren - Pada Selasa (29/3), Yoo Yeon Seok terlibat wawancara terkait proyek film terbarunya "The Vanishing" yang akan segera tayang. Dalam kesempatan itu, Yoo Yeon Seok juga mendapatkan pertanyaan seputar "Hospital Playlist".

Dalam "Hospital Playlist", Yoo Yeon Seok memerankan karakter Ahn Jung Won, dokter ahli bedah anak yang berhati hangat. Selama dua musim, Ahn Jung Won mengalami perubahan drastis mulai dari anak Tuhan sampai akhirnya jatuh cinta dengan Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Bin).

Mengenai adanya keinginan fans tentang reuni di "Hospital Playist 3", Yoo Yeon Seok akhirnya buka suara. Aktor tersebut mengaku senang jika harus kembali berakting dengan Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung dan Jeon Mi Do melanjutkan kisah lima sahabat di dalam drama.

"Jika itu diproduksi, tentu aku akan berpartisipasi. Tapi kudengar bahwa musim 3 sulit dilakukan saat ini. Selain itu, aktor pemeran dokter magang maupun residen di 'Hospital Playlist' sedang mengerjakan bagian besar sebagai karakter utama, jadi tidak akan mudah mengumpulkan mereka semua melakukan season 3," ungkap Yoo Yeon Seok.


Meski menyambut ide musim ketiga "Hospital Playlist" dengan baik, Yoo Yeon Seok belum bisa memastikan apakah proyek itu akan benar-benar ada. Sehingga ia hanya menyampaikan yang diketahui saja.

Yoo Yeon Seok lalu menambahkan, "Akan menyenangkan jika aku bisa. Semua orang meminta tim melakukan musim ketiga. Sejauh yang aku tahu, tidak ada rencana."

Mengenai rencana Yoo Yeon Seok di masa depan, ia mengaku belum punya proyek yangg sudah ditetapkan. Kendati begitu, ia tetap optimis bisa melakukan proyek global.

"Tidak ada rencana yang jelas untuk ekspansi atau proyek berikutnya yang telah diputuskan. Kupikir banyak peluang di masa depan selama aku punya kemauan. Jika ada kesempatan, aku ingin melakukan proyek global," kata Yoo Yeon Seok.

Sementara itu, Yoo Yeon Seok tengah menyambut penayangan perdana "The Vanishing". Berperan sebagai detektif, aksi Yoo Yeon Seok dapat disaksikan mulai 30 Maret 2022 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru