tvN Buka Suara Terkait Rencana Prekuel 'Hospital Playlist' Dengan Kasting Para Aktor Muda
tvN
TV

STARNEWS mengabarkan bahwa serial hit 'Hospital Playlist' mendapatkan prekuel dan sutradara produksi (PD) Shin Won Ho yang sebelumnya memimpin serial tersebut, akan bergabung dengan tim produksi.

WowKeren - Baru-baru ini tvN telah merilis pernyataan resmi mengenai prekuel untuk “Hospital Playlist”. Pada tanggal 1 Juni, STARNEWS mengabarkan bahwa serial hit “Hospital Playlist” mendapatkan prekuel dan sutradara produksi (PD) Shin Won Ho yang sebelumnya memimpin serial tersebut, akan bergabung dengan tim produksi.

Laporan tersebut menyatakan bahwa prekuel akan berputar di sekitar hari-hari kuliah dari lima karakter utama “Hospital Playlist” yang dimainkan oleh Jo Jung Suk, Jeon Mi Do, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, dan Kim Dae Myung dengan aktor berbeda yang lebih muda akan memerankan karakter mereka.


Namun tvN menanggapi laporan tersebut dengan mengatakan, “Memang benar ada drama yang direncanakan dengan PD Shin Won Ho yang berpartisipasi sebagai pembuatnya. Tapi itu sama sekali bukan prekuel atau spin-off dari 'Hospital Playlist'. Kami sedang dalam proses audisi aktor. Ini masih dalam tahap awal produksi.”

Serial "Hospital Playlist" mengikuti kehidupan lima dokter yang bekerja di rumah sakit yang sama dan telah berteman sejak masa sekolah kedokteran mereka. Musim 1 ditayangkan pada tahun 2020 diikuti oleh Musim 2 pada tahun 2021, dan keduanya mencapai puncaknya dengan peringkat pemirsa 14,1 persen selama final masing-masing.

"Yeayyyyy kalo bukan mido and falasol yg jadi pemeran utamanya mending gak usah bikin drama yg ada unsur "hosplay"nya sih gak bisa liat org2 baru pake nama ikjun seokhyeong junwan jeongwon dan songhwa," komentar netter. "Kalau ada yang pernah liat channel YT nya Lee Si Eon, disana Shin PD bilang ada rencana bikin sekuel reply 97, cuma 1 episode dan diawali dengan pemakaman seseorang. Gak tau ada hubungannya atau nggak ya, tapi sebagai fans reply 97 asli berharap beneran sih," ujar yang lain. "Ya lanjut s3 aja atuh ,bikin prekuel jaman mereka usia 20 tp castnya ganti jg kaya rada aneh kan wktu muda juga mereka yg mainin deh wktu awal masuk kuliah jd klo d ganti agak gmn gtu," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru