Laudya Cynthia Bella Curhat Sedang Menata Hati Saat Jalani Puasa Terpisah dari Suami
Instagram
Selebriti
Puasa Di Tengah Corona

Pada Bulan Suci Ramadan tahun ini, Laudya Cynthia Bella harus tinggal terpisah dengan sang suami yang tetap berada di Malaysia bersama putri dan keluarganya.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella masih enggan terbuka mengenai rumah tangganya yang diisukan sedang bermasalah. Isu tersebut muncul saat Bella tak lagi mengunggah foto sang suami, Engku Emran, lantaran khawatir digoda wanita lain.

Bella pun kini diketahui sedang tinggal terpisah dengan Emran akibat wabah virus corona atau Covid-19. Artis berusia 32 tahun tersebut masih berada di Indonesia, sedangkan Emran bersama putrinya tinggal di Malaysia. Bella juga tampaknya sibuk mengurus berbagai bisnisnya.


Kali ini, Bella menuliskan doa saat menyambut datanganya Bulan Suci Ramadan. Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut berharap Tuhan memberikan kemudahan untuk beribadah Ramadan di tengah pandemi Covid-19.

"Bismilah.. YaAllah jangan lah engkau membuat musibah yang menimpa kami , sampai menyerang agama , dan ibadah kami," tulis Bella di Instagram. "Keadaan seperti sekarang bukan lah menjadi Alasan untuk tidak bersemangat ibadah, karena kita di rumah aja,yuk kita kejar target amalan kita, semoga Allah Subhaanahu Wa Ta'ala berikan taufiq & kemudahan yaaaaa."

Lebih lanjut, Bella seolah mengisyaratkan bahwa ia sedang menata hatinya saat Ramadan dan terpisah dengan Emran. Personel grup musik Bukan Bintang Biasa ini pun berdoa agar Tuhan memberikan rahmat kepada seluruh umat Islam.

"WAKTU NYA MENATA HATI dan CHARGE HATI kita. Ya Allah, berikanlah rahmat dan keberkahan untuk kita semua. Allah Subhaanahu Wa Ta'ala," sambung Bella. "Karena islam dan alquran itu lebih baik , lebih mewah , dan berharga dari harta yang mereka kumpulkan di dunia ini. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menjalankan ibadah Puasa #ramadhan 1441H #puasa di rumah aja #alhamdulilah for everything."

Menyertai postingan tersebut, Bella juga mengunggah foto suasana jalanan di Arab Saudi pada waktu petang. Para netter pun mengomentari postingan Bella sekaligus memberikan doa dan dukungan untuknya.

"Maasyaa Allah. Semoga Teh Bella dan keluarga sll dlm lindungan Allah Ta'ala. Aamiin Allahumma Aamiin.." komentar akun @dnov*****atis. "Lillah tuk berserah,... tetapkanlah Iman kami sprt imannya para kekasihmu,...Mulia atas namamu & agamamu,... 'Cobaa ini menguji kesetiaan diri pd apa cinta yg Qt yakini' @laudyacynthiabella," sahut akun @setia******nny83.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts