Ha Ji Won Ajak V BTS Ikut Tantangan Mulia Ini, Wajah Awet Muda Kejutkan ARMY
Selebriti

Ha Ji Won baru-baru ini berpartisipasi dalam tantangan 'Because of You' yang kini menjadi tren di Korea Selatan. Ia mengajak V BTS untuk melanjutkan tantangan mulia tersebut.

WowKeren - Ha Ji Won berpartisipasi dalam tantangan "Because of You" yang kini menjadi tren di Korea Selatan. Tantangan ini mengajak orang untuk memposting foto mereka mengacungkan jempol sebagai ucapan terima kasih kepada tenaga medis yang bekerja keras selama pandemi virus Corona atau COVID-19.

Pada 3 Mei, Ha Ji Won mengikuti tantangan tersebut dengan membagikan fotonya di Instagram. Aktris cantik kelahiran 1978 itu menerima tantangan dari Ryu Seung Ryong. Seperti yang lain, ia juga mengajak beberapa nama untuk melanjutkan tantangan, salah satunya V BTS (Bangtan Boys).

Ha Ji Won Ajak V BTS Ikut Tantangan Mulia Ini, Wajah Awet Muda Kejutkan ARMY

Source: Instagram

V yang dikenal sebagai "kupu-kupu sosial" memang memiliki banyak kenalan di kalangan selebritis. Salah satunya adalah Ha Ji Won yang cukup mengejutkan penggemar lantaran jarak usia mereka terpaut sangat jauh. Terungkap bahwa mereka menjadi dekat karena memiliki hobi yang sama. Keduanya sama-sama menggemari fotografi.


Ha Ji Won beberapa kali memamerkan fotonya bersama V di Instagram. Salah satunya ketika ia menghadiri konser final "Wings Tour" BTS akhir 2017 lalu. Ha Ji Won membuktikan dirinya sebagai teman yang suportif dengan kembali menonton konser pembukaan tur "Love Yourself" di Seoul pada Agustus 2018.

Melihat Ha Ji Won menyebut nama V, hubungan mereka tampaknya masih dekat. Penggemar bertanya-tanya apakah idol kelahiran 1995 itu akan melakukan tantangan yang diberikan Ha Ji Won padanya atau tidak.

Di sisi lain, penggemar BTS juga membicarakan wajah awet muda Ha Ji Won dalam foto. Banyak yang mengaku tidak percaya bahwa bintang drama "Chocolate" itu menginjak 42 tahun bulan depan.

"Dia tidak menua sama sekali! Aku menonton banyak dramanya sejak aku masih muda dan sangat menyukainya," komentar penggemar. "Sampai sekarang aku masih tidak percaya bahwa dia berusia 40-an. Kukira dia seumuran denganku," tambah penggemar lain. "Dia terlihat lebih muda setiap kali aku melihatnya," sahut yang lain. "Dia sangat cantik! Betapa mudanya dia terlihat akan selalu mengejutkanku!" pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts