Tanpa Caption, Ali Syakieb Umbar Kemesraan Dengan Margin Langsung Banjir Tanda Hati
Instagram
Selebriti

Ali Syakieb memajang hasil foto pemotretan dengan Margin Wieheerm dalam postingan Instagram. Kompak mengenakan baju putih dan pose romantis, unggahan Ali ini disambut hangat rekan artis.

WowKeren - Ali Syakieb nampaknya mulai tak segan mengumbar kemesraan dengan pesinetron cantik Margin Wieheerm. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Ali dan Margin sempat menjalani pemotretan mesra hingga mengenakan baju ala pengantin.

Tepat hari ini, Rabu (6/5), Ali memajang foto hasil pemotretan mesranya bersama Margin dalam postingan Instagram. Dalam foto, keduanya kompak mengenakan kaus warna putih. Margin merangkul sambil menutup salah satu mata Ali. Sementara Ali meraih tangan Margin dan tak lupa pamer ekspresi semringah.

Meski tak menulis caption dalam unggahannya, postingan Ali dipenuhi dengan tanda hati warna hitam dari para rekan artis. Andrea Dian, Tissa Biani dan Augie Fantinus menjadi beberapa rekan artis yang turut bahagia Ali menemukan tambahatan hati usai ditinggal nikah oleh sang mantan kekasih, Citra Kirana.


Ali Syakieb dan Margin

Instagram

Sebelumnya, Ali sudah membagikan foto perdana bersama Margin dalam postingan Instagram pada pertengahan Januari lalu. Unggahan foto adik Nabila Syakieb tersebut langsung diserbu netizen untuk segera menikahi Margin.

Diketahui kedekatan Ali dengan Margin yang disebut mirip dengan Dewi Persik itu dimulai pada akhir tahun 2019 lalu saat keduanya kepergok kencan. Namun sayangnya hingga saat ini baik Ali maupun Margin belum memberikan keterangan soal status hubungan mereka yang sebenarnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait