Hotman Paris Minta Solusi ke Aa Gym Soal Hadapi Godaan Wanita Cantik
Instagram
Selebriti

Hotman Paris Hutapea mengaku mendapat cobaan berat berupa godaan dari wanita cantik di tengah kepopulerannya saat ini. Hotman pun mempertanyakan persoalan tersebut kepada Aa Gym.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea adalah salah satu pengacara yang namanya tidak kalah tenar dari para selebriti Tanah Air. Hotman dikenal sebagai pengacara flamboyan yang sering menangani kasus hukum para selebriti. Kali ini, Hotman membagikan kerisauan hati atas kepopuleran yang ia raih kepada ustaz Aa Gym.

Momen percakapan antara Hotman paris dan Aa Gym itu terjadi dalam sebuah acara yang dipandu oleh sang dai kondang tersebut. Dalam kesempatan itu, Hotman pun bertanya mengenai sejumlah persoalan, salah satunya adalah godaan yang ia rasakan saat berada di puncak ketenaran. Hotman Paris pun bertanya mengenai godaan dari para wanita cantik yang ia rasakan kepada sang ustaz.

"Saya ini lagi populer tentu banyak godaan wanita cantik, itu gimana caranya saya mensyukuri yang di rumah aja? Kita kan ada istri, terus banyak puluhan wanita cantik di luar. Kalau tadi kan harta benda kita syukuri dengan kesuksesan. Tapi kalau menahan godaan seperti ini bagaimana?" tanya Hotman seperti yang terlihat di channel YouTube Official iNews pada Selasa (5/5).


Pertanyaan tersebut rupanya langsung mengundang tawa dari Aa Gym. Meski demikian, Aa Gym tetap mencoba memberikan jawaban atas pertanyaan Hotman tersebut. Pemilik pesantren Daarut Tauhid itu menjelaskan sedikit tentang poligami dalam ajaran Islam.

"Kalau di Islam sudah ada solusinya si bang, diperbolehkan empat (istri) dengan syarat harus adil. Kalau di agama lain Aa kurang paham. Kalau tidak dengan cara yang halal, kan kalau dengan menikah sah itu ya, maka terhormat wanita itu tidak seperti (wanita) yang tidak dinikahi. Kalau tidak dinikahi kan nggak jelas statusnya, nggak dimuliakan, nggak dihargai, hak-haknya nggak dihargai," jelas Aa Gym.

"Kalau di dalam Islam, kalau toh sudah siap dan dalam keridaan, bisa. Tapi itu di luar kemampuan saya itu bang. Saya nggak tahu aturan Agama abang," lanjut sang ustaz.

Kurang puas dengan jawaban dari Aa Gym, Hotman Paris kembali bertanya bagaimana seharusnya laki-laki menjaga dirinya agar tidak mudah tergoda. Hotman pun meminta saran dari sang ustaz tentang bagaimana caranya menahan hawa nafsu sebagai seorang laki-laki, terlepas dari agama yang dianut.

"Jaga pandangan bang. Nggak usah segala dilihat. Nafsu itu datangnya dari mata. Mata yang tidak terjaga sudah pasti membuat kepikiran dan hati dan nafsu," pungkas Aa Gym.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru