Johnny dan Jaehyun NCT 127 Pamer Tato di Dada Hingga Leher, Seksi Atau Nakal?
Selebriti

Johnny dan Jaehyun sama-sama mengunggah postingan baru di akun Instagram masing-masing. Lewat postingan ini, dua idol yang bernaung di bawah SM Entertainment itu menunjukkan tato di tubuh mereka.

WowKeren - Johnny dan Jaehyun NCT 127 mulai menggunakan akun Instagram pribadi sejak Maret lalu. Lewat akun media sosial inilah keduanya berbagi banyak hal dengan fans, mulai selfie sampai kegiatan terbaru.

Kamis (7/5) kemarin, Johnny dan Jaehyun sama-sama mengunggah postingan baru di akun Instagram masing-masing. Lewat postingan ini, dua idol yang bernaung di bawah SM Entertainment itu menunjukkan tato di tubuh mereka.


Pada foto unggahannya, Johnny menyibakkan pakaian yang ia kenakan untuk menunjukkan tato di dadanya sedangkan tato memamerkan tato yang menutupi lehernya. Namun jangan salah, tato-tato ini tak permanen dan hanya dipasang demi keperluan comeback NCT 127.

Postingan Johnny dan Jaehyun ini tentu saja menuai banyak perhatian serta komentar dari para fans. Pasalnya, tato mereka tak kelihatan jelas di foto teaser grup yang dirilis belum lama ini.

"Wah, kau anak nakal. Tapi walaupun itu asli, aku tidak akan marah," komentar fans. "Aku juga ingin menggambari dadamu," kata fans lainnya. "Oh, sialan. Ini terlalu seksi, Jung Jaehyun!" seru fans. "JON, PUASA GUE BATAL NI," imbuh yang lain.

Sementara itu, NCT 127 akan comeback dengan merilis album repackage berjudul "NCT #127 Neo Zone: The Final Round". Album yang akan dirilis pada 20 Mei mendatang itu memuat title track berjudul "Punch".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts