Johnny NCT 127 Unggah Foto Bareng Sang Ibu, Fans Rebutan Minta Jadikan Menantu
Selebriti

Di banyak negara, Hari Ibu jatuh pada hari Minggu kedua di bulan Mei. Untuk memperingati Hari Ibu, Johnny membagikan sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya hari ini, Senin (11/5).

WowKeren - Baru-baru ini Johnny NCT 127 sempat membuat para penggemar heboh saat memamerkan fotonya dengan tato di dada. Rupanya, foto tersebut diambil di lokasi pemotretan album repackage NCT 127.

Di banyak negara, Hari Ibu jatuh pada hari Minggu kedua di bulan Mei. Untuk memperingati Hari Ibu, Johnny membagikan sebuah postingan baru di akun Instagram @johnnyjsuh miliknya hari ini, Senin (11/5) atau Minggu menurut zona waktu Amerika Serikat, negara asalnya.


Postingan terbaru Johnny ini berupa fotonya bersama sang ibu yang tinggal di Chicago, Amerika Serikat. Dalam foto tersebut, pelantun "Kick It" itu tampak merangkul bahu sang ibu yang tersenyum ke arah kamera.

Pada caption postingan, Johnny menulis, "Mama". Postingan penyanyi kelahiran 1995 itu tentu saja langsung dibanjiri dengan komentar para penggemar yang berebut ingin memanggil ibu Johnny "mama mertua".

"Terima kasih sudah melahirkan Johnny, Ma'am! Tunggu aku jadi menantumu," komentar fans. "Aww, mereka imut banget," kata fans lainnya. "Calon mama mertua," ujar fans. "Mama aku juga. Mama mertua, hehehe," tambah yang lain.

Sementara itu, album repackage "NCT #127 Neo Zone: The Final Round" akan memuat 3 track baru yaitu "Make Your Day, "NonStop", serta title track "Punch". Album ini akan dirilis pada 19 Mei mendatang.

NCT 127 berhasil mencapai hasil terbesar mereka sejauh ini dengan album "NCT #127 Neo Zone". Jaehyun dan kawan-kawan tidak hanya berada di puncak tangga lagu dan album musik domestik, tapi album ini juga melampaui 530 ribu copy pre-order sebelum dirilis, menandai rekor pribadi baru untuk grup tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts