Atalarik Syah Sebut Tsania Marwa Diprovokasi Orang Soal Harta Gana-gini
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Atalarik Syah mendapatkan gugatan terkait permasalahan harta gana-gini oleh sang mantan istri, Tsania Marwa. Atalarik merasa curiga sang mantan istri diprovokasi.

WowKeren - Konflik antara Atalarik Syah dan mantan istrinya, Tsania Marwa, hingga kini masih terus berlanjut. Meski telah bercerai, mereka masih mempermasalahkan soal harta gana-gani.

Gugatan terkait harta gana-gini tersebut diajukan oleh Tsania Marwa. Atalarik yang akrab disapa Arik tersebut mengatakan bahwa pihaknya sejak awal ingin supaya masalah ini diselesaikan secara mediasi saja.

Akan tetapi, permasalahan harta gana-gini mereka justru ditempuh lewat jalur hukum. Menurut Arik, ia sudah memprediksi bahwa hal ini akan terjadi setelah memperhatikan sepak terjang mantan istrinya dalam menghadapi masalah-masalah sebelumnya.

"Menurut saya, ini kelanjutan dari episode perjalanan hidup saya saja, jadi saya enggak kaget. Sudah dipersiapkan segala sesuatunya," ungkap Arik saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (13/5) kemarin dilansir dari Kumparan.com.


Lelaki berusia 46 tahun tersebut merasa miris saat sang mantan istri mempermasalahkan harta gana-gini tersebut. "Saya merasa jadi miris terhadap mantan istri saya. Yang saya kenal itu, dia lebih tahu diri dari ini. Untuk masalah gugatan-gugatan ini, ya, lihat saja, saya juga sampai angka-angkanya itu semua ada buktinya," kata Arik.

Pemain sinetron "Asisten Rumah Tangga" ini mengaku tengah mengumpulkan bukti-bukti. Arik merasa Tsania cukup tahu diri saat mengingat berapa besaran uang yang telah dikeluarkannya sebelum menikah kala itu.

"Saya kenal mantan istri saya, saya tahu dia kualitasnya seperti apa dan dia cukup tahu diri karena dia tahu pernikahan saja saya yang danain semuanya. Dia enggak keluar uang sepeser pun. Seluruh honor saya, gaji saya, itu 100 persen sampai dia meninggalkan rumah itu saya hanya disisakan uang saya Rp 3 juta," jelas Arik.

Arik kemudian merasa curiga dan menduga-duga jika ada orang yang memprovokasi mantan istrinya agar mengajukan gugatan harta gana-gini tersebut. Meski begitu, Arik berharap kasus ini bisa menjadi yang terakhir untuknya.

"Karena saya tahu banget mantan istri saya cukup tahu diri. Tapi, yang memprovokasi di belakangnya seperti apa atau ada yang mau cari panggungkah orang terdekatnya dia yang lagi dia dengar. Tapi, saya rasa, dia orang yang cukup tahu diri," tandas Arik.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru