Roy Suryo Teliti 'Video Syur', Syahrini Diramal Nikah Siri dengan Haji Isam - Topik Pagi
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sobat setia WK! Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia ya! Untuk mengawali hari, simak berita terhangat yang sedang ramai dibicarakan baru-baru ini yuk!

Berita paling panas yang sedang dibicarakan adalah pendapat Roy Suryo soal video syur wanita mirip Syahrini. Hebohnya pemberitaan soal papa angkat membuat gosip hubungan Syahrini dengan Haji Isam pun kembali dibahas.

Selain itu, ada pula gosip soal mantan kekasih Syahrini, Hans, yang tersandung kasus narkoba pada 2018 silam. Sedangkan kabar menghebohkan dari Korea Selatan ialah keberangkatan Suho EXO menjalani wajib militer. Penasaran? Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Teliti 'Video Syur' Syahrini Hingga Kemesraan Bareng Papa Angkat, Ini Kata Roy Suryo

Roy Suryo

Instagram

Kabar pertama datang dari Syahrini yang masih menjadi sorotan karena pengakuan sang papa angkat, Laurens. Menurut netizen, Syahrini dan Laurens sebenarnya menjalin hubungan spesial. Menyusul gosip tersebut, sebuah video syur wanita mirip Syahrini beredar di media sosial.

Roy Suryo ikut menanggapi video syur wanita mirip Syahrini melalui akun Twitter miliknya. Akan tetapi, Roy tak menanggapinya secara gamblang. Tanggapan itu membuat netizen meragukan kredibilitas Roy.

"Tweeps, Intermezzo dikit, mumpung malam2 ... Rame beredar di Infotainment Video, Foto2, Detail Print-Out antara Syahrini & Seseorang bernama Laurens / Lio HK," bunyi tulisan Roy di Twitter pada Kamis (14/5). "Siap2 kecewa saja deh, isinya cuman gitu2 doank. Meski ini bukan termasuk Kategori Prank, tetapi ya Antiklimaks endingnya."

2. Syahrini Istri Reino Diramal Nikah Siri dengan Haji Isam, 'Jeritan' Minta Ampun Allah Tanda Syok?

Syahrini dan Haji Isam

Instagram

Masih tentang Syahrini, gosip mengenai hubungannya dengan pengusaha batu bara asal Kalimantan, Haji Isam, kembali beredar. Sebuah akun Instagram membeberkan gosip yang beredar bahwa Syahrini dan Haji Isam sudah menikah siri. Akan tetapi, "pernikahan siri" Syahrini dan Haji Isam pun disebut telah kandas.


Seolah menjawab rumor yang beredar, Syahrini membagikan beberapa postingan lewat InstaStory. Syahrini terlihat mengisyaratkan kesedihan dan meminta pertolongan Tuhan. Istri Reino Barack tersebut juga meminta ampunan di malam Lailatulqadar.

"Inilah diriku apa adanya. Diriku tak bisa menjadi orang lain dan orang lain tak bisa menjadi diriku," tertulis dalam foto yang dibagikan Syahrini. "Ya Allah engkau maha pengampun dan mencintai orang yang meminta ampun maka ampunilah aku."

3. Syahrini Dituding Jebloskan Mantan Pacar ke Penjara Gara-Gara Nikahi Wanita Cantik Ini

Mantan Kekasih Syahrini

Instagram

Selain Haji Isam, mantan kekasih Syahrini yang lain pun ikut kembali dibahas. Ialah Hans, mantan Syahrini yang kini berada di penjara karena kasus narkoba yang menjeratnya pada 2018 lalu. Hans disebut sebagai kekasih Syahrini sebelum akhirnya menikah dengan Reino Barack.

Namun beredar gosip miring apabila Syahrini lah yang sengaja menjebak dan memenjarakan Hans. Syahrini disebut dendam karena Hans memilih menikahi wanita cantik bernama Deinara yang telah mengandung anaknya. Bahkan Syahrini dituding juga menggunakan narkoba.

"Ketangkep jg krn fatimeh (Syahrini) yg jebak dia yg laporin. Kan dia tau kartu hans semua. Org ikut make jg koq waktu pacaran. Para sama2 ngobat nya. Dia ga terima krn pacar nya smp hamil," ungkap seorang netizen. "Syahrini dendam karena dia minta kawin d tolak. hans ga mau kawin katanya. tp sama ce ini pas malah hamil n hans mau tanggung jawab. Itu udah umum d kalangan temen2 hans, syahrini emang yang laporin, masukin hans ke penjara," ujar netter lain.

4. Suho Berangkat Wamil, Member EXO Ikut Antar dan Lakukan Tradisi Ini ke Kepala Gundulnya

EXO

Official

Apabila masyarakat Tanah Air heboh dengan gosip Syahrini, lain halnya dengan penggemar K-Pop khususnya fans EXO. Seperti dikabarkan sebelumnya, Suho akan menyusul D.O. dan Xiumin menjalankan wajib militer pada Kamis (14/5).

Bak tradisi, anggota EXO yang lain pun mengantarkan Suho seperti saat keberangkatan D.O. dan Xiumin. Foto-foto para anggota mengantarkan Suho dibagikan melalui website resmi.

Dalam foto pertama, keenam anggota EXO tampak menunjukkan pose andalan mereka yakni dengan mengacungkan ibu jari. Sedangkan dalam foto kedua, para anggota melakukan "tradisi" menyentuh kepala gundul Suho seperti yang dilakukan pula pada D.O. dan Xiumin.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait