Andhika Pratama Sebut Ferdian Paleka Hingga Indira Kalistha Jadi Ujian Ramadan
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Selama Bulan Suci Ramadan tahun ini, banyak hal meresahkan yang terjadi. Andhika Pratama pun menuliskan daftar hal-hal viral yang menjadi cobaan di Bulan Ramadan.

WowKeren - Bulan Suci Ramadan tahun ini memang terbilang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya masyarakat harus menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Namun pandemi corona justru membuat sejumlah pihak melakukan hal-hal yang meresahkan masyarakat. Hal ini yang disoroti oleh aktor sekaligus presenter Andhika Pratama. Melalui akun Twitter-nya, Andhika menuliskan sejumlah daftar hal-hal viral namun meresahkan selama Ramadan.

Dalam cuitannya, Andhika menilai beberapa hal meresahkan sebagai ujian di Bulan Suci Ramadan. Mulai dari aksi prank sembako sampah kepada kaum waria yang dilakukan oleh YouTuber Ferdian Paleka, hingga kerumunan massa yang timbul akibat penutupan McDonald Sarinah dan kembali dibukanya bandara.

Selain itu, Andhika juga menyebutkan sosok beauty vlogger Indira Kalistha yang baru saja menjadi sasaran kemarahan publik. Sebelumnya, Indira dianggap meremehkan wabah Covid-19 karena enggan memakai masker dan mencuci tangan setelah bepergian.

"Ujian kesabaran ramadhan tahun ini: 1.Ferdian Palekka 2.Pemuja kenangan McD," bunyi cuitan Andhika di Twitter pada Kamis (14/5). "3.Bandara hari ini 4.Indira Kalistha 5,6,7,dst.. mohon diisi guys......."


Postingan Andhika tersebut pun dikomentari seorang netizen yang melaporkan Indira juga berada dalam kerumunan massa, yang mendatangi penutupan McD Sarinah beberapa waktu lalu. Suami Ussy Sulistiawaty ini pun tampak terkejut usai mengetahui hal tersebut.

"2+4. Indira ke McD Sarinah," komentar akun @Trala*****33210. "Double kill! (emoji api)," balas Andhika. Para netter lain pun merasa miris dengan banyaknya hal meresahkan yang muncul sehingga Ramadan tahun ini terasa lebih berat.

"Ujian puasa taun ini knp beraaat bgt, pdhl katanya bulan puasa setan dikurung," ujar akun @kartika*****kusuma. "Kykny bulan puasa tahun ini harus kuat dan sabarrr," tambah akun @nisa*****ii15.

"Sedih. Udah lelah dikurung di rumah. Tapi banyak org bloon yg bikin corona gak kelar kelar," kata akun @emo*****gid. "Kita perang bukan cuman lawan covid19 tp lawan stupidity," seru akun @ka****in.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru