Orangtua Tinggal di Mesir, Susan Sameh Gagal Mudik Gara-gara Corona
Instagram/susansameeh
Selebriti

Susan Sameh juga turut merasakan dampak dari virus corona yang merebak di hampir seluruh negara di dunia. Gara-gara pandemi virus Covid-19, Susan jadi gagal mudik ke Mesir.

WowKeren - Pandemi virus corona di seluruh dunia mengharuskan beberapa negara untuk memberlakukan lockdown demi menekan penularan wabah Covid-19 semakin meluas. Gara-gara wabah virus corona, Aktris Susan Sameh terpaksa mengurungkan niatnya untuk mudik ke Mesir.

Susan pun harus rela hanya bisa menatap keluarga besarnya di Mesir melalui video call. Meski berat, keputusan tidak mudik harus dilakukan Susan demi kebaikan bersama.

"Perbedaannya puasa tahun ini yang pasti jauh dari orang tua, jauh dari keluarga, karena tahun lalu selesai puasa pulang ke Mesir ketemu keluarga. Tahun ini aku juga berharap bisa ke sana, tapi kalau enggak ya paling video call," ucap Susan saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan dilansir dari detikHOT.

Di sisi lain, Susan harus merasakan kesedihan mendalam karena tidak bisa berada saat detik-detik terakhir hidup sang nenek. Ia mengungkapkan bahwa sang nenek meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit.

"Jujur berat banget, kayak kemarin nenek aku sakit di Mesir. Dia tuh sebelum meninggal bikin video, mau ketemu keluarga di Indo, nyuruh aku ke Mesir. Aku mau ke sana karena aku dekat sama nenek, tapi aku enggak bisa ke sana, jadi cuma lihat di video doang. Ramadan tahun ini berat banget, bukan cuma aku, tapi buat yang lain juga ya," pungkas Susan.

Sementara itu, Susan diketahui masih betah menyandang status jomblo usai putus dari aktor Fero Walandouw. Kabar yang beredar mengungkapkan bahwa Susan dan Fero sempat berencana untuk menikah namun keduanya harus putus karena terhalang perbedaan keyakinan.

Belum lama ini, Susan mengungkapkan bahwa ia bertemu kembali dengan sang mantan kekasih, Billy Syahputra, di sebuah pusat perbelanjaan. Dari pertemuan itu, Susan dan Billy mengabadikan momen mereka serta saling curhat tentang kisah asmara masing-masing.

Perempuan 23 tahun ini pun tak menampik bahwa ia masih menyimpan kenangan manis saat masih berpacaran dengan Billy. Selain itu, Susan juga membeberkan kriteria pria idamannya.

"Kriteria aku yang pasti bertanggung jawab, sayang sama orangtua, seiman, pintar, sudah gitu lemah lembut, bisa jadi pemimpin yang baik. Kalau mengekang untuk kebaikan enggak masalah karena kadang kita enggak tahu apa yang kita lakuin itu baik buat kita atau enggak," tandas Susan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait