Neneknya Meninggal Di Mesir, Susan Sameh Sedih Hanya Bisa Lihat Dari Video Call
Instagram
Selebriti

Susan Sameh menceritakan bagaimana kesedihannya saat mendengar neneknya yang di Mesir meninggal dunia dan ia tak bisa hadir mengantarkan ke peristirahatan terakhir.

WowKeren - Susan Sameh merasakan Ramadan yang begitu berbeda di tahun ini. Pasalnya Susan tengah berduka karena Nenek tercinta meninggal dunia di Mesir. Lantaran adanya pandemi corona, ia jadi tak bisa datang di acara pemakaman neneknya.

“Iya khususnya karena lagi bulan suci ramadan ini jujur aku sedih banget karena nenek aku di Mesir kemarin meninggal dan aku ga bisa pulang ke Mesir," terang Susan dilansir dari Cumicumi.com, Senin (18/5). "Jadi ngelihat nenek aku meninggal itu cuma lewat video ditambah keluarga aku kan kebanyakan kan di Bandung dan di Mesir dan aku harus tetap disini untuk kerja.

Susan lantas menerangkan bagaimana hubungan kedekatannya dengan sang nenek. Perempuan berusia 23 tahun ini tak bisa membayangkan bagaimana jadinya bila perayaan Lebaran tanpa kehadiran sang nenek. Pasalnya setiap tahun Susan selalu menyempatkan waktu untuk berkunjung ke rumah keluarganya yang ada di Mesir.

"Nenek aku itu meninggal karena gagal ginjal," papar Susan. "Kenangannya aku lebaran tahun lalu bareng dia di Mesir itu tuh nenek aku kalo ciumin aku ga bisa berhenti itu sih aku ga kebayang nanti kalo aku pulang ke Mesir ga akan ada lagi yang ciumin aku seperti gitu."

Saking dekatnya dengan Susan, sang nenek bahkan pernah memintanya agar menetap di Mesir saja. Namun Susan lebih memilih untuk tinggal di Indonesia. "Dia selalu bilang aku ini orang Mesir jadi harus tinggal disana tapi gimana pun juga kan ga bisa karena aku itu WNI dan Mami aku disini jadi aku bakal tetap disini," terang Susan.

Susan kembali mengenang bagaimana neneknya tersebut selalu menyayanginya. Kendati demikian, hal pertama yang dilakukan Susan setelah berakhirnya pandemi corona adalah menjenguk makam neneknya di Mesir.

"Dia sayang sama semua cucunya cuma karena aku dan kakak aku jauh disini dia tuh sampe bilang Susan sama Sabrina itu harusnya tinggal di Mesir bukan di Indonesia jadi setiap ketemu tuh dia seperti ga mau lepas gitu dan sebelum dia meninggal dia sempet bikin video bilang kalau dia sakit," pungkas Susan. "Hal yang pertama aku lakuin habis pandemi corona ini pastinya balik ke Mesir sekalian ziarah.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait