Hotman Paris Singgung Uang dan Kepopuleran Tak Bisa Bikin Damai, Isyaratkan Bakal Segera Pensiun?
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris memberi pengakuan mengejutkan tentang perjalanan kariernya di dunia hukum selama puluhan tahun. Ia juga mengungkap rencana untuk menikmati masa tuanya.

WowKeren - Belakangan ini postingan Instagram pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menjadi sorotan. Pria Batak berusia 60 tahun itu sempat mengisyaratkan akan pensiun hingga menjual apartemen mewah. Dalam unggahannya, Hotman ingin hidup tenang di Bali.

Kali ini rencana pensiun tersebut kembali diungkap Hotman dalam postingan Instagram pada Senin (18/5). Ia mengabadikan sederet momen saat beraksi di meja hijau.

Hotman menyebut kiprahnya dalam dunia hukum selama 36 tahun sudah cukup dan akan berakhir. Meski bergelimang harta dan terkenal, Hotman merasa hatinya tidak damai. Lagi-lagi, ia pun mengungkap Pulau Dewata sebagai destinasi untuk menikmati masa tuanya.

"36 tahun hotman bertarung! Cukup ya! Ternyata uang dan kepopuleran tdk jaminan buat hati damai!" tulis Hotman. "Bali: tunggu hotman pindah ke pulau dewata!"


Hotman Paris

Instagram

Sontak postingan Hotman langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun sebagian besar netizen rupanya akan menyambut hangat kedatangan Hotman di Bali.

"Tuh dengerin kata2 bang hotman. Uang dan popularitas tidak menjamin utk hidup damai. Emang bener. Klo popularitas dan uang bisa menjamin kedamaian hidup Kurt Cobain vokalis Nirvana tdk akan bunuh diri," tulis akun @zio***. "Bali buat hati damai tulang? Keren pasti kalo ada Hotman hospital, Hotman school, Hotman foundation , atau yang lainnya," sambung akun @rip***. "Saatnya menikmati hari tua om,,,biarkan anakmu berbakti pada mu..." seru akun @hardi***.

"Selamatkan reklamasi teluk benoa bang," komentar akun @zanuari***. "Bikin museum.lawyer di bali bang....museum berisikan perihal hukum n sejarah lawyer sukses di indonesia secara khusus perjalanan karir bang hotman...." imbuh akun @eko***. "Mantap bang hotman, bali menunggu salam ; fans dari bali," sahut akun @ndwi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru