Jeon Mi Do Bahas Pertemanan Dengan Pemain 'Hospital Playlist' Hingga Singgung Season 2
ELLE
TV

'Hospital Playlist' episode terbaru mencetak rekor rating baru sebesar 12,7 persen. Drama tvN yang tayang hanya sepekan sekali itu tinggal menyisakan tiga episode lagi.

WowKeren - Jeon Mi Do diketahui baru terjun ke dunia akting drama lewat proyek hits "Hospital Playlist". Meski begitu, aktris cantik ini sudah cukup terkenal dalam dunia musikal bahkan sukses meraih penghargaan Best Musical Actress Award selama dua tahun berturut di Korea Musical Awards.

Jeon Mi Do sendiri belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Elle. Aktris kelahiran tahun 1982 itu membahas bagaimana perasaannya menempati peringkat teratas daftar pencarian gara-gara aktingnya sebagai Chae Song Hwa dalam "Hospital Playlist".


"Awalnya, aku takut. Untuk sesaat, aku bertanya-tanya apakah aku telah melakukan kesalahan. Setelah melihat betapa bahagianya orang-orang di sekitarku, aku menyadari itu untuk sesuatu yang positif. Direktur Shin Won Ho mengatakan kepadaku untuk menerimanya sebagai takdirku sekarang," ungkap Jeon Mi Do.

Jeon Mi Do juga membicarakan pertemanannya dengan lawan mainnya dalam "Hospital Playlist". "Kalau tentang sesama pemain perempuan, aku lebih berupaya untuk bertemu dengan mereka," tutur Jeon Mi Do.

Jeon Mi Do Bahas Pertemanan Dengan Pemain \'Hospital Playlist\' Hingga Singgung Season 2

Source: Elle

"Aku sebenarnya baru saja bertemu dengan Ahn Eun Jin dan Shin Hyun Bin di luar drama untuk pertama kalinya. Dengan aktor '99a' yang lain, kami telah berlatih band sebulan sekali bahkan setelah drama berakhir. Kami menjadi sangat sayang satu sama lain," lanjut Jeon Mi Do.

Terakhir, Jeon Mi Do mengungkap harapannya soal penggarapan "Hospital Playlist" season 2. "Lebih daripada siapa pun, kami sangat mengantisipasi season 2," pungkas Jeon Mi Do. Sembari menanti penggarapan season 2, Jeon Mi Do akan fokus membintangi musikal "Perhaps a Happy Ending".

Sementara itu, "Hospital Playlist" episode terbaru mencetak rekor rating baru sebesar 12,7 persen. Drama tvN yang tayang hanya sepekan sekali itu tinggal menyisakan tiga episode lagi. "Hospital Playlist" sendiri dilaporkan bakal segera digarap season 2.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts