Tante Ernie Mendadak Viral dan Akui Digoda Banyak Artis, Hotman Paris Komentari Foto Seksi
Instagram
Selebriti

Nama Tante Ernie mendadak masuk trending topik di Twitter dan menjadi perbincangan publik. Bahkan Hotman Paris Hutapea turut tertarik saat melihat sosok Ernie.

WowKeren - Belum lama ini, publik menyoroti sosok wanita bernama Ernie Judojono saat diwawancarai oleh Gofar Hilman. Dalam kesempatan tersebut, wanita yang akrab disapa Tante Ernie ini mengaku sering mendapatkan ratusan pesan pribadi.

Padahal Tante Ernie sudah bersuami dan memiliki tiga orang anak. Akan tetapi, Tante Ernia jarang menanggapi pesan-pesan bernada godaan tersebut, lantaran ia merasa kewalahan. Bahkan Tante Ernie mengaku menerima hujatan karena terkesan sombong saat tak mau membalas pesannya.

"Sehari bisa 500-600 DM (pesan pribadi yang masuk). (Dibilang) 'Percuma deh cakep, percuma seksi kalau sok kayak gitu. Di DM enggak pernah dibalas'," ungkap Tante Ernie. "Bisa bayangin dong kalau aku balasin satu-satu itu DM, walau kadang enggak enak juga karena ada yang DM berkali-kali cuma buat, 'Mbak ayo dong say hai aku pengagum dari dulu nih'."

Lebih lanjut, Tante Ernie mengatakan bahwa ia juga mendapatkan pesan pribadi dari kalangan pejabat hingga artis. Namun Tante Ernie enggan membeberkan identitas para publik figur yang berusaha menggodanya. Pengakuan Tante Ernie pun sempat membuat namanya masuk trending topic di Twitter.


Photo-INFO

Instagram

"Aku sih enggak bakalan menyebut nama, biasanya orang yang sudah ada namanya," sambung Tante Ernie. "Entah itu artis, entah itu penyanyi, entah pemain band, entah itu pejabat, entah itu pengacara, fotografer, tapi sudah ada centang biru di Instagram."

Salah satu publik figur yang tampaknya tertarik dengan Tante Ernie adalah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Pasalnya Hotman terlihat memberikan komentar berupa emoji hati dan terpesona di salah satu foto seksi yang diunggah Tante Ernie di Instagram. Para netter pun menggoda Hotman lantaran terciduk berkomentar di foto Tante Ernie.

"@hotmanparisofficial Anjayy... Langsung pepet bangg," komentar akun @pray****gelu. "@hotmanparisofficial Wkwkwkwkwk.. bungkus bang.. jemput pakek Lambo," tambah akun @giu****nco. "@hotmanparisofficial Yahh keduluan bang hotman.... Kaga kebagihan dah.... #gagalmaninggagalmaning," sahut akun @rahmat****anto26.

"@hotmanparisofficial gaji yg UMR bubar bubar sultan dah komen," ujar akun @a_t***a_x. "@hotmanparisofficial Netizen dijamin mundur teratur klo lawannya bawa lambo," imbuh akun @mario*****8534. "@hotmanparisofficial Bang, kasih kesempatan sama kami kami ini knp bg??... kalau bersaing kalah telak kami bg..hahhahahaga," seru akun @ban*****uli.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait