Cerita yang Dihadirkan Makin Seru, 'Hospital Playlist' Catat Rating Tertinggi
TV

Episode terbaru 'Hospital Playlist' yang tayang pada Kamis (21/5) malam kemarin berhasil memperoleh rating tertinggi sepanjang penayangannya. Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (21/5) malam kemarin, tvN menayangkan episode terbaru "Hospital Playlist". Episode terbaru drama ini menghadirkan cerita yang semakin menyenangkan.

Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) dan kekasihnya, Lee Ik Sun (Kwak Sun Young) semakin akrab dan mesra. Karena enggan mengungkap hubungannya, mereka masih asyik pacaran diam-diam di belakang Lee Ik Jun (Jo Jung Suk).


Kisah cinta segitiga antara Lee Ik Jun, Cha Song Hwa (Jeon Mi Do) dan Ahn Chi Hong (Kim Joon Han) juga semakin intens. Selain itu, hubungan antara Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Jang Gyeol Wool (Shin Hyun Bin) juga semakin dekat.

Setelah episode ini tayang, "Hospital Playlist" berhasil mencetak rekor baru dalam perolehan ratingnya. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama ini mencatat rating sebesar 13,1 persen. Rating ini merupakan perolehan tertingginya selama tayang di layar kaca.

Drama TV kabel lain yang tayang di slot sama yakni "Mystic Pop Up Bar" mengalami penurunan rating sebesar 1,7 persen dari episode perdananya. Sehingga episode terbaru drama JTBC yang dibintangi oleh Sungjae BTOB ini hanya mencatat rating sebesar 1,9 persen.

Sedangkan untuk drama Jang Nara "Oh My Baby" yang tayang di tvN setelah "Hospital Playlist" hanya mencatat rating sebesar 2,8 persen. Angka ini menandakan peningkatan sebesar 0,7 persen dari episode sebelumnya yang tayang pada Rabu (20/5).

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts