Makin Menggemaskan, Chemistry Jung Kyung Ho dan Jo Jung Suk di 'Hospital Playlist' Dipuji
TV

Salah satu adegan lucu antara Jung Kyung Ho dan Jo Jung Suk di episode terbaru 'Hospital Playlist' menjadi perbincangan netizen Korea. Drama ini sendiri tinggal menyisakan satu episode pamungkas dan akan tamat pada 28 Mei mendatang.

WowKeren - "Hospital Playlist" telah menayangkan episode terbarunya pada Kamis (21/5) malam kemarin. Episode terbaru drama ini berhasil mencatat rating tertingginya selama tayang di layar kaca yakni 13,1 persen.

Selain berhasil mencetak rating yang tinggi, episode terbaru drama ini juga menghadirkan cerita yang semakin seru. Salah satunya adalah momen ketika Lee Ik Jun (Jo Jung Suk) merasa penasaran terhadap identitas pacar Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho).


Seperti yang diketahui, Kim Jung Wan mengencani adik dari Lee Ik Jun yakni Lee Ik Sun (Kwak Sun Young). Namun mereka merahasiakan hubungannya dan tak membiarkan siapapun tahu, termasuk Lee Ik Jun.

Di salah satu adegan, Kim Jun Wan terlihat sedang berbicara di telepon dengan Lee Ik Sun dengan cukup manis. Namun tiba-tiba Lee Ik Jun muncul dan mencoba mendengarkan percakapan mereka. Karena merasa sangat penasaran, Lee Ik Jun langsung mendekati Kim Jun Wan dan menempelkan telinganya ke dekat sahabatnya itu.

Karena itulah Kim Jun Wan berusaha semaksimal mungkin untuk menjauhkan ponselnya dari Lee Ik Jun. Dia bahkan sampai memiringkan tubuhnya namun Lee Ik Jun menindihnya. Karena merasa terpojok, akhirnya Kim Jun Wan menutup telepon itu dan memarahi Lee Ik Jun. Di sisi lain, Lee Ik Jun tertawa gemas menyaksikan temannya yang sedang jatuh cinta.

Setelah menelepon Kim Jun Wan, Lee Ik Sun menelepon kakaknya. Lucunya, Kim Jun Wan yang kepo dengan pembicaraan mereka pun mencoba menguping dan mendekatkan telinganya pada Lee Ik Jun. Tingkahnya ini serupa dengan yang dilakukan oleh Lee Ik Jun sebelumnya.

Adegan menggemaskan antara Jung Kyung Ho dan Jo Jung Suk ini sukses menarik perhatian netizen Korea. Banyak dari mereka yang menyukai chemistry keduanya dan memberikan pujian. Selain itu, netizen juga merasa iri dengan pasangan mereka, yakni Sooyoung dan Gummy.

"Jo Jung Suk dan Jung Kyung Ho memiliki chemistry yang hebat. Hahaha. Aku iri pada Sooyoung dan Gummy belakangan ini."

"Ik Jun yang cerdik memperhatikan Jun Wan secara perlahan sejak dia tiba-tiba datang. Melihat dia pergi, kembali dan membawa U Ju ke kamar."

"Gambar pertama kekeke. Jo Jung Suk sangat imut."

"Ketika Jung Kyung Ho menyanyi sambil bermain gitar, dia pasti akan lebih menawan saat sedang bersama dengan Sooyoung."

"Judulnya kekeke. Aku merasa paling iri dengan Sooyoung. Pasangan yang terlihat sangat cantik dalam hubungan yang lama. Aku tidak percaya bahwa aktris Kwak Sun Young adalah ibu dari seorang anak."

"Setiap karakter dalam drama ini menawan."

Sementara itu, "Hospital Playlist" tinggal menyisakan satu episode pamungkas dan akan tamat pada 28 Mei mendatang. Meskipun belum dikonfirmasi, kabarnya drama ini akan merilis musim keduanya pada Maret 2022 mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts