Jeon Mi Do Ngaku Sempat Diragukan PD 'Hospital Playlist' dan Ungkap Pertolongan Jo Jung Suk Ini
TV

Dalam wawancara yang dilakukannya belum lama ini, Jeon Mi Do menceritakan bagaimana proses castingnya untuk drama 'Hospital Playlist'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Jeon Mi Do melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Esquire Korea. Dalam kesempatan tersebut, dia membahas berbagai hal menarik tentang drama yang saat ini sedang dibintanginya yakni "Hospital Playlist".

Meskipun Jeon Mi Do adalah seorang aktris musikal terkenal, faktanya dia adalah pemula sebagai aktris televisi. Namun berkat perannya sebagai Chae Song Hwa di "Hospital Playlist", ia berhasil dinominasikan sebagai aktris pemula tahun ini dalam ajang bergengsi Baeksang Arts Awards 2020.

Jeon Mi Do mengungkapkan bahwa pada awalnya dia tidak yakin bisa menjadi salah satu pemeran utama di "Hospital Playlist". Dia bahkan sempat diragukan oleh sutradara produksi (PD) Shin Won Ho karena namanya yang belum terlalu dikenal.

"Ketika aku mendengarnya, aku merinding. Setelah audisi pertama, aku tidak menerima panggilan selama lebih dari sebulan. Aku jelas berpikir bahwa aku tidak mendapatkan peran itu," terang Jeon Mi Do.

"Sejujurnya, memberimu peran sebagai Chae Song Hwa cukup berisiko bagi kami. Jadi ada banyak hal yang harus kami pikirkan. Aku benar-benar ingin bekerja denganmu, tapi aku juga khawatir karena kamu adalah seorang pemula," ujar Jeon Mi Do menirukan PD Shin Won Ho.


Aktris 37 tahun ini kemudian mengungkapkan jika lawan mainnya, Jo Jung Suk, memiliki andil besar dalam proses castingnya. Sebab meskipun mereka tidak memiliki hubungan pribadi, Jo Jung Suk ternyata merekomendasikannya pada sutradara.

"Aku pergi untuk audisi ketiga dan pada saat itu, Jo Jung Suk sudah dicasting. Dia mengatakan kepada sutradara, 'Ada seorang aktris yang ingin kurekomendasikan dan aku benar-benar tidak memiliki hubungan pribadi dengannya'," ungkap Jeon Mi Do.

"Setelah mendengar itu, sutradara berpikir, 'Tidak mungkin Jeon Mi Do'. Tapi Jo Jung Suk telah merekomendasikanku. Dia mengatakan itu tanpa mengetahui jika aku telah mengikuti audisi," imbuhnya.

Sementara itu, episode terbaru "Hospital Playlist" yang tayang pada Kamis (21/5) lalu berhasil mencetak rekor baru dalam perolehan ratingnya yakni sebesar 13,1 persen. Drama ini sendiri tinggal menyisakan satu episode pamungkas saja dan akan tamat pada 28 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru