Nikita Mirzani Sindir Laurens Pansos, Ibu Mertua Syahrini Senyum Datar-Topik Pagi
Instagram/princessyahrini
Selebriti

WowKeren Kembali Merangkum Sejumlah Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Masih tetap semangat dan terus jaga kesehatan kan? Masih di momen Lebaran untuk saling memaafkan, sebelum menjalankan aktivitas, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Nikita Mirzani yang menyindir ayah angkat Syahrini pansos. Lantas ada pula berita soal sikap ibu mertua Syahrini terhadap menantunya.

Selain itu, ada kabar Reino Barack dan Syahrini yang tidak mengenakan cincin pernikahan. Tak ketinggalan, ada juga berita soal penampilan "adik" Suga BTS (Bangtan Boys) yang makin cantik.

1. Papa Angkat Syahrini 'Ngemis' Dukungan, Nikita Mirzani: Cuih Pansos Najis!

Syahrini

Instagram

Papa angkat Syahrini, Laurens sempat mention nama Nikita Mirzani. Ini karena Nikita sempat menuliskan komentar dukungan agar Laurens mengunggah video lebih hot terkait Syahrini hingga bersedia jadi simpanan.

Namun bukannya didukung, Nikita malah melontarkan makian. Ia menyindir papa angkat Syahrini pansos mencatut namanya. Nikita menegaskan tak berniat memihak Laurens dan menyuruh ayah angkat Syahrini itu menikmati masa tua daripada membuat drama.

2. Syahrini Pepet Ibu Mertua Usai Geger Isu Kencani Ayah Reino, Senyum Datar Tanda Kecewa?

Syahrini

Instagram


Syahrini sempat diterpa beragam isu miring mengenai rumor kencan dengan ayah Reino Barack, Rosano. Seolah menyangkal kabar miring itu, Syahrini membuktikan kalau ia dan Reino akur saat Lebaran. Bahkan Syahrini juga tampak akrab duduk berdampingan dengan orangtua Reino.

Namun netter masih curiga kalau orangtua Reino terutama sang ibu, Reiko, masih memendam kekecewaan. Alih-alih dianggap tersenyum, netter menilai Reiko memasang wajah datar saat duduk dekat Syahrini.

3. Syahrini-Reino Adu Jidat Mesra dan Pamer Wajah Bening, Cincin Kawin Lenyap Jadi Sorotan

Syahrini

Instagram

Seolah ingin menyangkal berbagai isu miring perihal rumah tangganya, Syahrini membagikan momen mesra bersama Reino Barack. Keduanya saling menempelkan kening saat momen spesial Lebaran.

Tak cuma itu, Syahrini juga memperlihatkan Reino yang wajahnya makin berkilau tampan. Sementara itu, netter menyoroti kejanggalan pada jari tangan Reino. Sebagian sempat kepo soal alasan Reino tak memakai cincin nikah itu.

4. Suga 'BTS' Pamer Foto 'Adik' Perempuannya, Makin Cantik dan Bergaya Setelah Puber

Suga

Twitter

Suga BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengunjungi Weverse untuk membagikan foto yang ditunggu-tunggu penggemar. Suga akhirnya memposting foto selfie yang dipasang J-Hope di banner ke Weverse. Namun ia menyebut sosok dalam foto adalah Min Yoonji.

Bersama foto, Suga menulis, "Ah, Min Yoonji sejak masuk kuliah, dia berusaha tampil gaya". Cerita Suga yang begitu meyakinkan tentang Min Yoonji sukses membuat penggemar terhibur. Banyak yang berharap ia akan terus berbagi informasi tentang "adik perempuannya" tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru