Jo Jung Suk Beber Perasaan Bintangi 'Hospital Playlist', Janji Hal Ini di Season 2
Twitter/CJnDrama
TV

Episode terbaru 'Hospital Playlist' kembali mencetak rekor rating baru menjadi 13,1 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Yoo Yeon Seok itu menyisakan satu episode pamungkas.

WowKeren - "Hospital Playlist" bakal mengakhiri penayangan pada Kamis (28/5) besok. Jelang tamat, Jo Jung Suk salah satu pemain utama drama tvN ini menyampaikan salam perpisahan untuk penonton setianya.

"Kuharap drama 'Hospital Playlist' bisa menghibur orang-orang selama masa-masa sulit ini. Kupikir drama ini dapat berakhir dengan baik berkat kerja keras para anggota staf serta kasih dan dukungan dari pemirsa," ungkap Jo Jung Suk.

Jo Jung Suk mengaku bahagia bisa membintangi "Hospital Playlist" juga memerankan karakter Lee Ik Joon. "Aku sangat senang bisa mendapatkan drama yang baik dan karakter yang baik," imbuh Jo Jung Suk.

"Namun lebih dari segalanya, aku bersyukur telah bertemu banyak orang hebat melalui drama ini. Sangat disayangkan bahwa drama sekarang telah berakhir. Aku selalu menikmati pembuatan film dan bersenang-senang," lanjut Jo Jung Suk.


Jo Jung Suk lalu menjanjikan akan lebih bekerja keras untuk "Hospital Playlist" season 2. "Aku akan bekerja keras untuk mempersiapkan season selanjutnya dan aku akan kembali," pungkas Jo Jung Suk.

"Hospital Playlist" menceritakan tentang lima dokter yang telah menjadi teman sejak mereka masuk sekolah kedokteran pada tahun 1999. Mereka dihadapkan dengan masalah sehari-hari dokter di mana mereka harus berurusan dengan berbagai pasien, mengorbankan waktu pribadi mereka dan masih banyak lagi.

Sementara itu, episode terbaru "Hospital Playlist" kembali mencetak rekor rating baru menjadi 13,1 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Yoo Yeon Seok itu menyisakan satu episode pamungkas. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru