Di Rumah Aja, Anya Geraldine Rela Begadang Cuma Gara-Gara Ini
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine menceritakan kegiatannya selama menjalani ibadah puasa di tengah pandemi Corona. Anya curhat bahwa dirinya kerap begadang hanya untuk melakukan ini.

WowKeren - Selebgram dan pemain film Anya Geraldine berbagi cerita keseruan menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Selama Ramadan, Anya Geraldine mengaku hanya menjalankan puasa di rumah saja. Saking banyaknya waktu luang, Anya sampai tak merasa jika sedang menjalani puasa.

"Kebetulan puasa kemarin aku tidurnya selalu subuh dan bangun jam tiga sore," kata Anya Geraldine dalam talkshow virtual Silaturahome, seperti dilansir dari Kapanlagi, Rabu (27/5). "Nggak terasa kalau lagi puasa."

Lantas, apa yang dilakukan Anya sampai rela tidur dini hari setiap harinya? Rupanya, Anya hanya menghabiskan waktu di apartemennya untuk memantau sosial media. Rutinitas yang tak pernah ketinggalan bagi Anya adalah bermain TikTok.

Anya bahkan mengaku sampai terobsesi bermain aplikasi tersebut. "Aku tiba-tiba main Tiktok. Rasanya obsessed gitu. Semacam bulan depan follower harus ratusan ribu dan lain-lain," ungkapnya.

Saking tertariknya, aktivitas pertama yang dilakukan Anya setelah bangun tidur adalah mengecek aplikasi Tiktok. Ia juga pernah rela begadang untuk membuat sebuah video.

"Tiap bangun jadi mantengin Tiktok," kata Anya. "Pernah aku tidur pagi karena semalaman (bikin) video Tiktok. Soal tipenya random sih. Video dancing satu, sisanya lebih ke dubbing."


Tak sendiri, Anya pun sempat mengajak kekasihnya untuk bermain TikTok menemani dirinya. "Aku sampai bikin sama pacar aku dubbing suara KeanuGL, itu pencapaian terbesarku dalam TikTok karena susah banget," sambung perempuan kelahiran 15 Desember 1995 itu.

Menghabiskan momen lebaran di tengah masa pandemi seperti sekarang akhirnya membuat Anya Geraldine hanya bisa mematuhi peraturan untuk tetap berada di rumah. Ia pun meminta agar masyarakat bisa benar-benar ikut melaksanakan hal tersebut.

"Nurut aje di rumah, masak-masak aja selama di rumah. Karena kalau nggak gitu, nggak bakal kelar-kelar ini PSBB-nya," ujarnya.

Meski tetap bisa menikmati aturan untuk di rumah saja selama PSBB, Anya rupanya mulai merindukan banyak hal. Dari nonton acara musik sampai pergi ke bioskop jadi deretan aktivitas yang bakal dilakukan Anya saat keadaan kembali normal.

"Pingin live music," terang Anya. "Sama temen-teman dengerin musik di Senopati. Kangen parah nonton bioskop. Aku pengin nonton serigala langit, film gue. Makanya patuhin PSBB dong guys, biar cepet kelar ini dan bisa nonton bioskop."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait