Chelsea Olivia Umumkan Hamil Anak Kedua, Glenn Alinskie: Kami Kembali Diberkati Malaikat Lain
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kompak mengumumkan sedang menanti kelahiran anak kedua mereka. Usia kandungan Chelsea masih belum diungkapkan, tetapi perutnya sudah terlihat membuncit.

WowKeren - Kabar bahagia kembali datang dari pasangan artis Tanah Air, yakni Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Kabar tersebut pertama kali dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah. Dalam foto yang dibagikan, Nastusha tampak mencium perut buncit sang ibunda.

"Selamat yaaa kak chelsea olivia dan kak Glen Alinskie atas kehamilan anak keduaaaa," tulis akun @lambe_turah pada Rabu (27/5). "Sehat truss debay dan mamah."

Chelsea dan Glenn pun membenarkan kabar tersebut melalui akun Instagram masing-masing. Chelsea mengaku mendapat kejutan yang sangat berharga pada 2020 ini. Meski hamil anak kedua, Chelsea merasakan pengalaman berbeda.

"Ini dia .. KAMI HAMIL .. 2020 adalah tahun yang penuh kejutan. Ya, setiap tahun dan setiap saat selalu bisa menjadi kejutan jika kamu bersama @glennalinskie," tulis Chelsea dalam bahasa Inggris. "Dan tahun ini kejutan datang dengan berkah yang tak terhitung. Melalui cinta, bayi lain terbentuk di dalam diriku."

"Aku pernah ke sana sebelumnya, aku tahu perasaan hamil yang lazim. Namun, kali ini sangat berbeda. Pengalaman yang sama sekali baru," ungkap personel Bukan Bintang Biasa tersebut. "Aku merasakan hal-hal yang belum pernah aku rasakan sebelumnya ketika aku hamil dengan Nastusha. Dan itulah yang membuatnya begitu istimewa."


Chelsea Olivia Umumkan Hamil Anak Kedua, Glenn Alinskie: Kami Kembali Diberkati Malaikat Lain

Instagram

"Dan pikiran tentang makhluk kecil yang cantik yang terbentuk di dalam diriku begitu menggembirakan," tutup Chelsea. "Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kamu semua yang telah memberikan harapan terbaikmu kepada keluarga kami."

Sambil membagikan foto serupa hasil bidikan Rio Motret, Glenn juga mengungkapkan berkah yang ia dapatkan setelah menikah dengan Chelsea. Kebahagiaan selalu menghiasi keluarga mereka, apalagi setelah Tuhan kembali mempercayakan buah hati di kandungan Chelsea.

"Berkah demi berkah adalah apa yang akan aku jelaskan dalam hidupku setelah aku bertemu @chelseaoliviaa dari hari kami bertemu," tulis Glenn di hari yang sama. "Hari pernikahan kami, hari kami tahu kami hamil, hari Nastusha lahir, dan setiap hari sejak itu adalah kebahagiaan dan penuh dengan berkah. Tawa dan penuh cinta."

"Dan ketika saya berpikir hidup tidak bisa lebih baik, Tuhan punya rencana lain. kami sekali lagi diberkati dengan malaikat lain," pungkas Glenn. "Ciptaan Allah yang indah lainnya yang akan menambah kebahagiaan kami, suku kami dan Keluarga kami. kami akan menunggumu si kecil.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru