Dul Jaelani Rayakan Ultah Ahmad Dhani, Kiky Saputri: HBD Bapak Calon Mertua
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Komentar Kiky Saputri dalam postingan Dul Jaelani saat ulang tahun Ahmad Dhani menjadi sorotan netizen. Sebelumnya, Kiky memang gencar memberi gombalan maut pada Dul.

WowKeren - Ahmad Dhani genap berusia 48 tahun pada Selasa (26/5) kemarin. Ia merayakan hari lahirnya dengan acara sederhana bersama sang istri, Mulan Jameela serta anak-anak mereka. Dalam kesempatan tersebut, hadir juga Al Ghazali, El Rumi serta Dul Jaelani untuk merayakan ultah Dhani.

Dul mengabadikan 3 buah potret bersama Dhani dalam postingan Instagaram pribadi saat berada di meja makan. Putra bungsu Dhani dan Maia Estianty itu nampak memperhatikan saat sang ayah sedang berbicara.

Bersama dengan foto tersebut, Dul menulis pesan manis untuk pentolan Dewa 19 itu. Ia mengucapkan terima kasih atas segala inspirasi Dhani yang mendorongnya menjadi lelaki sejati.

"HBD AYAH Terima kasih selalu menginspirasiku untuk menjadi lelaki sejati dan manusia yang lebih kuat.. " tulis Dul. "Moga sukses dunia akhirat dan selalu dicintai Allah. Aamiin."

Namun dari sekian banyak komentar yang singgah di postingan Dul, ucapan ultah untuk Dhani dari Kiky Saputri menjadi yang paling disorot. "Happy birthday bapak calon mertua," tulis Kiky disertai dengan tiga emoji hati warna kuning.


Dul pun terlihat membalas ucapan Kiky. "Hahahah makasiihh," balasnya. Sementara itu, netizen malah heboh dengan komentar Kiky tersebut.

"@kikysaputrii pepet terus kyyyyyy... Jan kasi kendor," kata akun @aap***. "@kikysaputrii ....sebenarnya dul @duljaelani sayang sama kamu ky.....tapi BO ONG," tambah akun @mman***. "@kikysaputrii lucuk deh kamu..halunya kebangeten gemesh," seru akun @maken***. "@kikysaputrii lo sama anak ahmad dhani paling kecil ki...muhammad ali..." imbuh akun @insp***.

Dul Jaelani

Instagram

Seperti diketahui, sebelumnya Kiky sempat memberi gombalan pada Dul. Merasa seolah baper dengan ucapan Kiky, Dul memberikan tanggapan yang tak kalah mengejutkan.

Dul mengaku jika hatinya meleleh layaknya ice cream saat mendengar gombalan dari Kiky. "Aduh hatiku bagai eskrim yang nggak kemakan," balas Dul dipenuhi dengan emoji tertawa menangis di kolom komentar.

Kiky memang kerap membuat heboh media sosial karena postingannya yang mendapat pelukan sampai ciuman dari aktor-aktor tampan Tanah Air. Sebut saja Reza Rahadian, Iqbaal Ramadhan, Rizky Febian sampai Jefri Nichol. Namun hal itu hanya sebatas gurauan saja.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru