Asam Garam Perjuangan Soraya Rasyid 'Uang Kaget' Berkarier di Dunia Hiburan
Instagram/sorayarasyid12
Selebriti

Soraya Rasyid host 'Uang Kaget' membagikan cerita perjuangannya meniti karier di industri hiburan Indonesia. Soraya Rasyid pun menceritakan usaha kerasnya bertahan di industri itu.

WowKeren - Nama Soraya Rasyid mungkin belum terlalu familiar di telinga masyarakat Tanah Air. Akan tetapi, jika ditanya soal pembawa acara program "Uang Kaget", tentu banyak orang yang mengetahuinya. Soraya Rasyid merupakan host program acara "Uang Kaget" yang sering menjadi perbincangan di media sosial.

Hal itu lantaran aksi Soraya dalam acara tersebut yang sering mengundang gelak tawa publik. Meski kerap terlihat ceria dan selalu sukses menghibur para penonton, nyatanya hal tersebut merupakan bentuk perjuangan Soraya untuk bertahan di industri hiburan Tanah Air. Hal itu terungkap saat Soraya melakukan obloran online dengan komedian Sule.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube Sule itu, Soraya mendapat sejumlah pertanyaan mengenai perjalanan kariernya di dunia entertainment. Sule pun mengawali obrolan mereka dengan bertanya soal aksi-aksi Soraya dalam acara tersebut yang sering viral di media sosial.


Nah itu kamu gara-gara uang kaget, gara-gara kaget atau gimana sih. Kok perasaan kamu, aku pernah lihat ada yang keinjek, terus ada yang jatoh," tanya Sule dalam video yang diunggah Rabu (27/5). "Terus ada yang kamu mau dicium ama bapak-bapak, kamu di tempat tidur terus jatoh. Gimana sih itu ceritanya gimana coba ceritain."

"Ya namanya kita kan di lapangan kang (Sule), pasti banyak banget kejadian-kejadian yang spontan terjadi gitu aja dan nggak bisa dikontrol gitu kan. Kayak misalnya jatuh atau nyenggol orang nggak sengaja sampai jatuh itu bener-bener di luar kendali kita sebenernya. Dan tanpa sengaja juga jadi viral gitu dan banyak yang ngepost," ungkap Soraya.

Ketika ditanya lebih lanjut soal perasaannya terkait video-video aksi kocaknya yang viral, Soraya mengaku lebih memilih untuk mengambil sisi postifinya saja. Meski sempat malu, Soraya kini mengaku sudah tidak begitu menghiraukannya.

"Ya udah sih, bawa happy aja. Pasti kan ada sisi keuntungannya juga buat kita. Kalau aku sekarang lebih ke udah ngga ada perasaan malu sih kang. Udah cuek banget. Pokoknya kalau lagi syuting udah nggak ada perasaan malu lagi sih," pungkas Soraya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel