Gara-Gara Duet Bareng, Marion Jola Dinilai Cocok dengan Gitaris Ini
Instagram/suedesonofficial
Selebriti

Marion Jola dijodohkan oleh netizen dengan gitaris ini usai video duet mereka beredar di media sosial Instagram. Netizen menyebut jika Marion tampak nyaman dan serasi berada di samping pria ini.

WowKeren - Penyanyi jebolan ajang bakat, Marion Jola diketahui saat ini masih berstatus single. Setelah putus dengan Julian Jacob, sampai saat ini Marion masih belum pernah digosipkan dekat dengan pria manapun. Ia pernaha mengatakan jika ingin fokus menitih kariernya di dunia entertain.

Lama menjomblo tak lantas membuat Marion Jola merasa kesepian. Menghabiskan waktu dengan para sahabat dan keluarganya sudah menjadi obat tersendiri untuk Marion di kala dirinya merasa hampa. Terlebih dengan segala kesibukannya sebagai penyanyi, Marion merasa baik-baik saja tanpa kehadiran seorang kekasih saat ini.


Bekerja di dunia entertain, membuat Marion kerap berduet dengan sederet nama artis ternama Tanah Air. Baru-baru ini, gadis berkulit eksotis itu kedapatan tengah berduet dengan seorang pria. Momen manis ini terlihat dari akun Instagram @dennistalakua, yang diketahui adalah akun media sosial si pria.

Sama seperti akunnya, gitaris itu bernama Dennis Talakua. Ia merupakan salah satu pemain band yang kerap tampil saat Marion Jola manggung. Dalam video singkat tersebut, Marion tampak bernyanyi dengan diiringi petikan gitar dari Dennis. "Merah jambu @lalamarionmj," tulis Dennis ditambah dengan emoji tanda hati.

Gara-Gara Duet Bareng, Marion Jola Dinilai Cocok dengan Gitaris Ini

Instagram

Berkat postingan itu, Marion akhirnya dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan Dennis. Menurut netizen, keduanya tampak serasi. Para netizen bahkan menyebut jika mereka adalah couple yang sangat cocok.

"Cocok bgt br2," komen akun @alexia*****. "Couple," sahut @angel****.

Marion Jola juga dilihat begitu nyaman sekali saat berada di samping Dennis Talakua. Mereka diharapkan bisa punya hubungan lebih. "Nyaman bgt ya MJ. Tuhan memberkati," ujar @cheka***.

Video yang baru diposting tujuh jam lalu ini telah ditonton lebih dari 2.000 pengguna media sosial Instagram. Semua komentar netizen juga selalu mendoakan yang terbaik untuk Marion.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts