Karakter Sempurna dan Unik Yoo Yeon Seok di 'Hospital Playlist' Jadi Perbincangan
Naver
TV

'Hospital Playlist' sendiri mencetak rekor rating tertinggi sebesar 13,1 persen. Drama tvN itu menyisakan satu episode pamungkas yang tayang pada Kamis (28/5) malam ini.

WowKeren - "Hospital Playlist" kini menjadi salah satu tontonan yang populer di kalangan pecinta K-drama. Pasalnya drama tvN ini menampilkan berbagai misi menarik kehidupan dokter, pasien juga asmara dengan kadar yang pas.

Salah satu karakter utama dalam "Hospital Playlist" adalah Ahn Jeong Won yang diperankan oleh Yoo Yeon Seok. Karakter ini dianggap sempurna karena sebagai dokter anak, ia selalu memberikan perhatian lebih kepada para pasiennya.


Ahn Jeong Won juga merupakan karakter unik karena kukuh ingin berhenti menjadi dokter dan beralih sebagai pastor sama seperti pilihan hidup kakak-kakaknya. Namun sang dokter ganteng tampaknya mulai mengalami dilema karena dirinya perlahan merasakan jatuh cinta.

Karakter Ahn Jeong Won ini belum lama ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang membandingkan karakter itu dengan peran lain Yoo Yeon Seok di drama-drama sebelumnya seperti Goo Dong Mae "Mr. Sunshine" dan Chilbong "Reply 1994".

"Aku tidak percaya bocah manusia serigala itu orang yang menghangatkan hati. Kamu tidak kehilangan peranmu."

"Yoo Yeon Seok jago dalam akting dan tampan. Ada baiknya memiliki berbagai jenis proyek. Tetapi jika kamu melihat karakter ini dan karakter itu, aku tidak bisa kehilangan Chilbong."

"Yoo Yeonseok juga jago berbahasa Inggris saat dia masih muda. Dia memiliki citra yang lembut dan pandai dalam karakter yang kuat seperti Goo Dong Mae. Bahkan pandai memasak.

"Aku tidak bisa melupakan Goo Dong Mae. Jawab aku mengapa wajah polos Chilbong menghilang. Kamu sangat pandai berakting sehingga aku hampir berpikir kamu adalah orang yang sama."

"Kamu juga melakukan pekerjaan yang baik dengan memainkan penjahat."

"Episode terakhir besok. Kapan musim kedua?"

Sementara itu, "Hospital Playlist" mencetak rekor rating tertinggi sebesar 13,1 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Jo Jung Suk itu menyisakan satu episode pamungkas yang tayang pada Kamis (28/5) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts