Putra Tembam Jo Jung Suk Posting Foto Syuting 'Hospital Playlist', Frustrasi COVID-19
Twitter/CJnDrama
TV

'Hospital Playlist' mencetak rekor rating tertinggi sebesar 13,1 persen. Drama tvN yang juga dibintangi oleh Yoo Yeon Seok itu menyisakan satu episode pamungkas.

WowKeren - "Hospital Playlist" memang sudah merampungkan proses syuting sejak beberapa waktu lalu. Meski begitu, para pemain masih sering mengunggah foto-foto menarik di lokasi pengambilan gambar yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Salah satunya adalah Kim Jun yang memerankan Lee Woo Joo, putra Lee Ik Joon (Jo Jung Suk). Lewat akun Instagram pribadinya, aktor cilik itu membagikan foto tengah memakai masker di lokasi syuting "Hospital Playlist".


Kim Jun juga tampak mengeluhkan kondisi pandemi COVID-19. "Aku frustrasi dengan corona, tetapi ketika aku pergi syuting, rasanya menyenangkan. Aku melakukannya dengan (simbol hati)," tulis Kim Jun.

Postingan Kim Jun ini langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji habis-habisan aktor cilik dengan pipi tembam itu mulai dari keimutannya serta kemampuan aktingnya di "Hospital Playlist".

"Imut. Kekekeke. Aku tidak tahu mengapa, tapi dia terlihat seperti Jo Jung Suk. Mereka berdua imut saat muncul di layar bersama," tulis seorang netizen. "Aku ingin tambah sandwich, tolong (mengutip dialog Lee Woo Joo dalam drama)," sambung yang lain.

"Saat Ik Joon dan Uju muncul, sudut pipiku otomatis naik," imbuh netizen lain. "Joon sangat imut. Aktingnya sempurna untuk Jo Jung Suk dan sungguh cantik," sahut netizen lain. "Dia terlihat sangat imut di 'Hospital Playlist'," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Hospital Playlist" mencetak rekor rating tertinggi sebesar 13,1 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Yoo Yeon Seok itu menyisakan satu episode pamungkas yang tayang pada Kamis (28/5) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts