Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin Bikin Heboh Ciuman di Final 'Hospital Playlist'
TV

'Hospital Playlist' santer dikabarkan akan segera menggarap season 2. Para pemain utama seperti Jo Jung Suk hingga Jeon Mi Do pun sudah antusias menantikan produksi season 2.

WowKeren - "Hospital Playlist" menayangkan episode terakhir pada Kamis (28/4). Drama tvN itu ditutup dengan kisah percintaan menggantung dari beberapa karakter utama. Namun berbeda untuk pasangan Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Bin).

Dalam cuplikan episode ke-12 ini, Jang Gye Wool memberanikan diri menyatakan perasaannya kepada Ahn Jeong Won. Ia juga meminta sang dokter ganteng untuk terus bekerja di rumah sakit alih-alih menjadi pastor.


Tak disangka, Ahn Jeong Won membalas pernyataan cinta Jang Gyeo Wool itu dengan mencium bibirnya. Di tambah lagi, tim produksi juga memberikan kode jika Ahn Jeong Won tidak berminat lagi menjadi pastor karena laci yang sebelumnya terisi salib kini sudah kosong.

Adegan ciuman Ahn Jeong Won dan Jang Gyeo Wool di "Hospital Playlist" ini langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang cukup kaget dengan aksi Ahn Jeong Won yang tanpa terduga langsung "menyerang" Jang Gyeo Wool.

"Tidak, tapi di luar hampir tidak ada tanda-tanda aksi romantis tapi saat dia (Jang Gyeo Wool) menyatakan cinta, itu seperti ciuman yang tiba-tiba. Kekekeke. Maafkan aku. Kekekeke."

"Kamu bisa memeluknya tetapi malah menciumnya. Terlalu 'menyerang'."

"Pasti menyenangkan menjadi Jang Gyeo Wool."

"Kurasa Ahn Jeong Won lebih menyukai Jang Gyeo Wool dari yang kita duga. Dia tidak menunjukkannya sama sekali, tapi kupikir dia meledakkannya ketika mendapat pengakuan cinta."

"Jika saja Mrs. Jeong Rosa tahu tentang ini lebih cepat."

Sementara itu, "Hospital Playlist" santer dikabarkan akan segera menggarap season 2. Para pemain utama seperti Jo Jung Suk hingga Jeon Mi Do pun sudah antusias menantikan produksi season 2. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts