London Love Story Series
Film

Dewasa ini, pecinta film Indonesia dapat menyaksikan secara legal melalui berbagai situs streaming resmi berbayar, salah satunya Netflix. Mau tau film Indonesia apa saja yang rilis bulan Juni ini?

WowKeren - Film series yang juga akan tayang bersamaan di Netflix ialah "London Love Story". Film pertama akan mulai dapat disaksikan pada 4 Juni. Sedangkan "London Love Story 2" pada 11 Juni dan "London Love Story 3" pada 18 Juni mendatang.

"London Love Story" bercerita tentang seorang gadis Indonesia bernama Caramel (Michelle Zudith) yang merupakan mahasiswi di salah satu Universitas di London. Keberadaan Caramel di London salah satunya untuk menghindari seseorang dari masa lalunya. Takdir lantas mempertemukan Caramel dengan Dave (Dimas Anggara) dan Bima (Dion Wiyoko).

Kisah cinta Caramel dan Dave berlanjut di "London Love Story 2". Saat berlibur di Swiss tanpa Dave, Caramel bertemu seorang chef bernama Gilang (Rizky Nazar). Saat merencanakan pernikahan di "London Love Story 3", kehadiran Rio (Derby Romero) pun sukses mengusik hubungan Caramel dan Dave.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel