Cara Keren Jo Jung Suk Nembak Jeon Mi Do di 'Hospital Playlist' Bikin Netizen Meleleh
TV

'Hospital Playlist' santer dikabarkan akan segera menggarap season 2 yang sudah dinanti-nanti. Para pemain utama pun sudah antusias menantikan produksi season 2.

WowKeren - "Hospital Playlist" menayangkan episode final pada Kamis (28/4). Drama tvN itu ditutup dengan fokus menampilan kelanjutan romansa karakter utama. Salah satunya adalah Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) dan Lee Ik Joon (Jo Jung Suk).

Diketahui bersama, Chae Song Hwa memutuskan pindah ke rumah sakit cabang Sokcho agar jumlah pasien yang harus ia tangani berkurang dan lebih bisa fokus pada penyembuhan cedera lehernya.


Tak disangka, Lee Ik Joon yang hendak konferensi di luar negeri menyusulnya sebentar untuk menyatakan perasaan cinta yang sudah ia pendam sejak masa kuliah. Ditembak mendadak seperti itu, Chae Song Hwa pun terdiam.

Namun Lee Ik Joon tak memaksa Chae Song Hwa untuk segera menjawab. Dokter beranak satu itu memberikan wanita cantik itu waktu menjawab sampai ia kembali dari konferensi di luar negeri.

Cara keren Lee Ik Joon untuk menyatakan cinta pada Chae Song Hwa sendiri sukses membuat netizen Korea Selatan meleleh. Menariknya adapula yang salfok membahas adegan ciuman Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Bin).

"Berpura-pura kalem tapi berbicara dengan suara seperti itu. Itu sungguh keren dan menarik," tulis seorang netizen. "Jo Jung Suk, mengapa kamu begitu manis? Aku meleleh melihatmu menjadi seorang pria," sambung yang lain.

"Kamu bilang harapanmu untuk punya ciuman pertama saat natal di musim dingin. Selamat," imbuh netizen lain. "Terima kasih banyak penulis naskah sudah membiarkan Winter Garden bersama," sambung netizen lainnya.

Sementara itu, "Hospital Playlist" santer dikabarkan akan segera menggarap season 2. Para pemain utama pun sudah antusias menantikan produksi season 2. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts