Jeon Mi Do Ingin Lee Moo Saeng 'The World of The Married' Gabung 'Hospital Playlist 2'
TV

Jeon Mi Do berharap Lee Moo Saeng akan bergabung di 'Hospital Playlist' season 2 dengan memerankan karakternya sebagai psikiater Kim Yoon Ki di 'The World of The Married'.

WowKeren - "Hospital Playlist" telah mengakhiri penayangan pada Kamis (28/5). Drama tvN itu ditutup dengan akhir menggantung dari romansa para pemain kecuali milik Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Bin).

Begitu selesai syuting, para pemain utama "Hospital Playlist" pun menjalani wawancara. Salah satunya adalah Jeon Mi Do yang membicarakan soal season 2 yang sudah disambut antusias para penonton.

Dalam wawancara sebelumnya, Jeon Mi Do mengungkap harapannya soal penggarapan "Hospital Playlist" season 2. "Lebih daripada siapa pun, kami sangat mengantisipasi season 2," ungkap Jeon Mi Do.

Kini, Jeon Mi Do blak-blakan berharap Lee Moo Saeng akan bergabung di "Hospital Playlist" season 2 dengan memerankan karakternya sebagai psikiater Kim Yoon Ki sesuai drama hits "The World of The Married".


Curhatan Jeon Mi Do ini tak disangka ramai jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang ikut berharap kemunculan sosok Lee Moo Saeng sebagai Kim Yoon Ki di "Hospital Playlist" season 2.

"Lee Moo Saeng dan Kim Hee Ae dari 'The World of The Married'," tulis seorang netizen. "Ya, mari kita berlanjut ke alur cinta dengan sosok baru. Bukan teman 20 tahun, Adalin, janda cerai dan pria yang harus minum obat," sambung yang lain

"Aku setuju tentang Lee Moo Saeng!" imbuh netizen lain. "Jadi kapan season 2 akan keluar? Aku tidak percaya Seok Hyung mengakhiri musim 1 dengan mantan istrinya menelepon. Whoooong," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru