Jo Jung Suk Puji Habis-Habisan Anaknya di 'Hospital Playlist', Ini Rahasia Chemistry Luar Biasa
TV

Jo Jung Suk mengungkap perasaannya berperan sebagai karakter ayah tunggal di 'Hospital Playlist' ketika dirinya pun akan menjadi seorang ayah di dunia nyata.

WowKeren - Jo Jung Suk baru saja merampungkan produksi "Hospital Playlist". Aktor kelahiran tahun 1980 itu pun kini tengah kebanjiran wawancara soal aktingnya sebagai Lee Ik Joon, dokter hebat sekaligus duda beranak satu.

Jo Jung Suk mengungkap perasaannya berperan sebagai karakter ayah di "Hospital Playlist" ketika dirinya pun akan menjadi seorang ayah di dunia nyata. Diketahui bersama, Gummy saat ini sedang hamil dan diprediksi akan melahirkan musim panas ini.


"Itu juga menarik bagiku bahwa pertama kali saya mencoba peran sebagai seorang ayah juga tumpang tindih dengan waktuku menjadi ayah yang sebenarnya, jadi peran ini lebih dekat ke hatiku karena alasan itu juga," ungkap Jo Jung Suk.

"Ik Joon sangat mirip dengan ideku tentang ayah yang ideal. Kupikir bisa menerima pengaruh positif saat bertindak sebagai Ik Joon dengan melihat perlakuannya terhadap Woo Joo (Kim Jun), cara dia menyelesaikan situasi dan hatinya yang penuh kasih terhadap putranya," imbuh Jo Jung Suk.

"Karena itu jika aku menjadi seorang ayah, aku ingin menjadi serupa dengan Ik Joon dan ingin menjadi seorang ayah seperti Ik Joon. Sekarang, aku akan menjadi seorang ayah, jadi aku ingin menjadi aktor yang bisa dibanggakan anakku," lanjut Jo Jung Suk.

Jo Jung Suk lantas memuji habis-habisan sosok Kim Joon dan membeberkan rahasia chemistry mereka bisa sangat luar biasa. "Sungguh, dia sangat cantik sehingga setiap kali melihatnya, aku berpikir, 'Ya ampun, ya ampun. Bagaimana dia bisa begitu imut?'," tutur Jo Jung Suk.

"Joon kami mempesona dan melakukannya dengan baik sehingga aku ingin terus memujinya. Ketika bekerja dengan aktor anak-anak, aku mencoba untuk bertemu mereka di level mereka dan berbicara sambil memimpin suasana yang sepertinya kita sedang bermain. Meskipun waktu kita berakting bersama adalah penting, kupikir waktu yang kita habiskan bersama sebelum atau setelah syuting juga sangat penting," pungkas Jo Jung Suk.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts