Hotman Paris Balas Menohok Usai Disindir Akibat Follow dan Like Akun Haters Syahrini
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Sebelum pelaku penyebar hoaks video syur mirip Syahrini ditangkap, Hotman Paris Hutapea ketahuan mengikuti dan menyukai postingan akun haters sahabatnya tersebut.

WowKeren - Syahrini telah lapor polisi terkait kasus pencemaran nama baik sekaligus fitnah pornografi yang menimpanya. Polisi pun telah menangkap pemilik akun haters @danunyinyir99 yang menyebarkan video syur mirip istri Reino Barack tersebut.

Pelaku yang berinisial MS mengaku memiliki motif kebencian terhadap Syahrini dan membalaskan rasa sakit hati artis pujaannya. Atas perbuatannya, MS terancam hukuman 12 tahun penjara serta denda sebesar Rp250 juta. Namun ada kecurigaan bahwa MS dibayar oleh oknum dari kalangan publik figur yang ingin menjatuhkan Syahrini.

Keberhasilan Syahrini menjebloskan pelaku ke penjara tak lepas dari bantuan sang sahabat sekaligus kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea. Sebelum MS ditangkap, Hotman pernah ketahuan mengikuti dan menyukai postingan akun @danunyinyir99.

Namun Hotman ternyata banyak menerima sindiran akibat hal tersebut sehingga ia memberikan klarifikasi. Melalui video yang diunggah di Instagram pada Selasa (1/6), Hotman menegaskan bahwa ia memang mengikuti akun @danunyinyir99 untuk mengumpulkan bukti sebagai pengacara profesional.


"Banyak ocehan di media sosial, 'Kenapa Hotman like akun @danunyiyir99? Kenapa Hotman follow akun @danunyiyir99? Terkait dengan berita-berita soal Syahrini'," ucap Hotman. "Aduh, memang cara berpikir kita beda. Kalau cara berpikir kita sama kamu pasti akan lebih sukses dari aku. Ternyata kan aku lebih sukses dari kau-kau yang nyinyir."

Lebih lanjut, Hotman menjelaskan bahwa ia harus bersikap polos selama mencari bukti dan membuat pihak lawan lengah. Hal tersebut yang diakui Hotman menjadikan dirinya sebagai seorang pengacara sukses.

"Seorang pengacara harus kelihatan polos sehingga bisa mencari bukti-bukti yang lebih bagus. Pihak lawan harus dibikin lengah agar dia semakin mengeluarkan bukti-bukti kelemahannya," papar Hotman. "Dia tidak tahu bahwa orang yang mem-follow dia itu adalah dalam rangka mencari bukti. Itulah rahasianya kenapa aku sukses ya."

Sementara itu, pihak kepolisian masih memburu sosok pembeli akun @rumpi.manja.official yang dinilai mencemarkan nama baik Syahrini. Bahkan Syahrini dikabarkan kembali melanjutkan laporan terhadap Lia Ladysta yang juga dianggap menyebarkan fitnah di tahun 2019 lalu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru